Selebgram tentu tidak asing lagi bagi anak-anak milenial, zaman sekarang selebgram menjadi panutan untuk para remaja dalam penampilan sehari-hari nya. 

Nah ayo intip style-style-nya!

1. Bohemian outer

Bohemian style kini kembali booming, trend saat ini memang banyak yang mengadopsi dari tahun 70-80an. Nah bohemian style ini pun diadopsi dari era 80an, style dengan perpaduan aliran gypsi, etnik dan vintage ini mampu menarik perhatian kaum hawa khususnya para remaja dan dijadikan sebagai salah satu fashion item yang harus mereka punya salah satunya bohemian outer ini.

Bohemian outer ini biasanya banyak menggunakan pattern tribal dan juga floral. Untuk menggunakan outer bohemian ini kalian bisa mix and match dengan tshirt polos dan celana jeans atau juga kalian bisa mix and match dengan dress kesayangan anda. Kalian juga bisa gunakan choker sebagai tambahan aksesoris agar penampilan kalian semakin terlihat keren dan menarik.

2. Off shoulder

Advertisement

Kamu suka tampil manis dengan baju-baju yang memamerkan bahu jenjang? Ya, tren busana off shoulder rupanya jadi salah satu mode pakaian yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Memberikan kesan seksi namun tidak erotis, gaya ini sesuai bagi kamu yang suka terlihat feminin namun tetap ingin menunjukkan kesan seksi yang tidak berlebihan.

Kamu pun bisa bermain dengan banyak potongan mode seperti blus, gaun hingga playsuit yang menampilkan efek segar pada penampilan.

Nah, mungkin kamu sering melihat pakaian dengan tipe off shoulder dipamerkan oleh model langsing dengan lengan kecil sehingga keseluruhan tampilan mereka nampak sempurna. Bagi kamu yang punya lengan kurang ramping, tidak perlu khawatir dan ragu memakai baju off shoulder.

Advertisement

Kamu hanya perlu memilih baju dengan model off shoulder berlengan panjang dan pilihlah warna polos yang memberi kesan elegan dan anggun. Padankan atasan ini dengan celana lebar seperti palazzo atau jika kamu ingin tampil lebih beda, mix and match dengan bawahan berbahan lace dan pleats untuk hasil lebih menawan.

3. Hoodie

Pada dasarnya, jenis ini adalah sweater dengan topi dan kebanyakan didesain dengan saku di bagian depan juga terdapat tali untuk menyesuaikan topi. Hoodie bisa dibuka dengan kancing atau ristleting. Gaya modern hoodie berasal dari pengembangan pakaian formal pastor Katolik Abad Pertengahan dan saat ini, model pakaian ini digemari dan menjadi bagian dari budaya hip hop, pemain skateboard dan para peselancar. Hoodie biasanya dipakai saat berolahraga ringan seperti jogging atau dipakai di atas T-shirt.

Perkembangan fashion pun berakibat pada hoodie hingga atasan ini tak hanya jadi pakaian kasual yang erat dengan olahraga atau sejenisnya tetapi juga bisa dipadupadankan dengan berbagai macam busana lain seperti kaus tanpa lengan, kemeja, hingga blus.

Hoodie yang kini juga bisa dijumpai dalam bentuk rompi ini dapat menciptakan kesan segar dan aktif pada si pemakai hingga sangat cocok bila dikenakan saat hang out atau acara-acara santai lainnya.

4. Overall

overall dress

overall dress via http://pinterest.com

Agar makin manis, bisa tambahkan dengan topi beret yang kekinian. Kalau mau look yang lebih boyish, bisa padukan dengan black angkle boots. Tampilan preppy ini juga cocok dipadukan dengan oxford shoes, lho.

5. Jumpsuit brukat

jumpsuit brukat white

jumpsuit brukat white via http://google.com

Model baju jumpsuit lengan panjang tidak harus melulu terbuat dari bahan yang sama. Contohnya dapat Anda lihat pada gambar di atas. Bagian lengan panjangnya terbuat dari bahan brukat, akan tetapi terlihat sangat cantik ketika dipadukan dengan celana jumpsuit-nya, bukan? Sempurnakan penampilan Anda dengan menggunakan belt kecil dengan warna senada.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya