Namanya juga masih belajar menggunakan Bahasa Inggris, jadi maklumlah ya jika masih banyak salah saat nulis ataupun mengucap. Kenyataannya, banyak orang-orang kocak bukan hanya di Indonesia yang punya maksud pengen epic pakai Bahasa Inggris tapi endingnya malah bikin ketawa. Yuk ah lihat beberapa yang bisa bikin kamu ketawa ngakak sampai jungkir balik 🙂

1. Boleh dicoba nih menunya

Resto kocak

Resto kocak via http://ruinmyweek.com

Kadang memang tiap resto mengambil konsep yang beda biar pengunjung makin banyak.

2. Takut kena bakteri ultramen kali yak

Ya udah aku ngikut aja

Ya udah aku ngikut aja via https://abbeyroad-english.co.id

Advertisement

yang penting ikut aja yang lainnya deh daripada kena semprot bos

3. Era kakek Sugiono dulu memang kayak gini, kalau mau tahu sih

Area Kakek Legend

Area Kakek Legend via http://youtube.com

Salah satu daerah peninggalan kakek Sugiono kali ya.

4. Mungkin dipaksa sama Pak RT suruh tulis gitu

sony erection, best smartphone ever

sony erection, best smartphone ever via http://pinterest.com

Hidup ala Larry mah memang harus gini

5. Nggak kebayang rasanya kayak gimana

jangan suka makan mbah

jangan suka makan mbah via http://1cak.com

Advertisement

Perhatikan koma, iya koma. Beda tanda baca atau nggak ada sama sekali artinya bisa beda lho

6. Tahunya dari Thailand ternyata

Best Couple ever

Best Couple ever via http://englishfails.com

Bakalan ada postingan "Dua couple saling jatuh cinta, kisah akhirnya bikin warganet tercengang! Ternyata si cewek…."

7. Selera sama terong dan bengkoang

Fail sign

Fail sign via http://beepb.com

Banyak terong disalah gunakan, hati-hati bagi orang tua khususnya kalau anak sudah memandang terong dan mengambilnya

8. Kadang barang dagangan memang harus unik

buat klien power ranger

buat klien power ranger via http://boredpanda.com

Klien power ranger memang sukanya minta yang aneh-aneh

9. Lagi chat sama arwah penasaran

bukan chat ++

bukan chat ++ via http://pinterest.com

Minta ditabokin nih bungkus kacang satu ini

10. Hmmm… Ternyata selama ini ada tempatnya

Sekali lagi, keunikan bakal membawa banyak pelanggan. Apalagi di zaman sekarang yang gampang banget lihat yang unik-unik bisa langsung terkenal ya

11. Biar sapinya paham kalau habis buka gerbang harus ditutup lagi

Warning buat sapi

Warning buat sapi via http://amazonaws.com

Sapi memang kebanyakan pelupa sih, tiap buka gerbang lupa nutup lagi

12. Iya deh nanti pas aku jatuh bakalan hati-hati

jatuh dan hati-hati

jatuh dan hati-hati via http://slideshare.net

Saya berjanji untuk ke depannya ketika saya terjatuh akan lebih hati-hati dan memikirkan gaya jatuhnya juga

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya