Menebak Karakter Cewek dari Sepatu Favoritnya. Boys, Gebetanmu Sering Pakai yang Mana?

Karakter cewek menurut sepatu favoritnya

Salah satu komponen penting untuk mendukung penampilan wanita, selain baju adalah sepatu. Beda sama cowok yang model sepatunya itu-itu aja, kalau sepatu cewek cenderung memiliki banyak model. Mulai dari flatshoes, sneakers, highheels, dan masih banyak lagi.

Nggak heran kalau di lemari cewek, ada banyak sepatu yang terjajar rapi. Tapi, dari demikian banyak jenis sepatu yang disuka, pasti ada satu jenis yang benar-benar favorit. Hal itu terlihat dari seberapa sering ia memakai sepatu jenis itu.

Nah tahukah kamu, kalau dari sepatu favoritnya itu, kamu bisa menebak, lho karakter doi seperti apa. Daripada penasaran, simak langsung artikel di bawah ini, yuk!

Advertisement

1. Cewek yang lebih nyaman pakai flat shoes

Flat Shoes

Flat Shoes via https://id.pinterest.com

Sepatu yang satu ini cenderung lebih diminati oleh para perempuan, karena bentuk dan warnanya yang lucu-lucu. Penggunaannya pun simple, tinggal pakai aja. Sama dengan keunggulannya yang sederhana, cewek yang sering gunain sepatu ini orangnya cenderung simple alias gak mau ribet.

Nggak cuma itu saja, cewek-cewek yang memakai sepatu ini biasanya punya kepribadian yang ramah dan feminim. Ah masak sih? Hehehe

Advertisement

Buat mastiin, coba deh cewek gebetan atau pacar kalian yang suka makai flat shoes, bener nggak sih kalau orangnya itu simple, ramah, dan feminin?

2. Cewek yang cinta mati sama sepatu boots juga punya karakternya sendiri

Walaupun boots itu seringnya dipakai cowok, cewek-cewek juga ada  lho yang makai sepatu ini. Biasanya, sih, dipadupadankan dengan celana jeans dan atasan boho gitu. Lantas, seperti apa sih karakter mereka yang suka pakai boots?

Advertisement

Dilansir dari Reader’s Digest, biasanya orang-orang yang hobi menggunakan sepatu boots cenderung analistis. Jadi, dia biasanya memiliki rencana dalam hidupnya. Mereka bukan tipikal orang impulsif yang merespon tindakan secara cepat atau tidak pikir panjang.

Nggak heran kalau kamu dekat sama si cewek yang suka boots, ia bakal memikirkan segala sesuatunya 2 sampai 3 kali, sebelum akhirnya memutuskan sesuatu. Intinya, dia itu orangnya sangat berhati-hati dalam menjalani hidupnya.

3. Cewek yang suka banget sama highheels

Sepatu High Heels

Sepatu High Heels via https://www.google.com

Kebayang nggak sih, ribetnya jalan pakai sepatu dengan tinggi belasan cm ini? Buat kamu yang  nggak terbiasa tentu bakal mikir hal itu sangat menyiksa dan ribet. Tapi, ada banyak lho, cewek-cewek yang bisa melaluinya. Soalnya, memakai sepatu tinggi ini bisa menunjang dan mempercantik penampilan.

Umumnya, cewek-cewek yang suka pake heels itu memiliki kepribadian yang kuat. Nggak cuma itu saja, biasanya mereka juga suka menjadi pusat perhatian, dan menyukai kesempuranaan. Bener nggak ya, kira-kira?

4. Cewek yang suka tampil vintage dengan sepatu oxford

Oxford shoes for girl

Oxford shoes for girl via https://id.pinterest.com

Mungkin, sepatu jenis ini masih kedengeran asing di telingamu. Kalau kamu bingung, liat aja foto di atas yang merupakan salah satu contoh sepatu oxford.

Sepatu ini cenderung formal, sehingga memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Biasanya sih, cewek-cewek yang makai sepatu ini memadukan dengan outfit dress yang vintage atau celana jeans dengan atasan hem. Nah, cewek-cewek dengan sepatu ini cenderung memiliki sifat yang unik dan kreatif. Karena biasanya mereka akan sibuk memadumadankan baju dan sepatu agar tampil serasi.

5. Cewek yang suka banget pakai sneakers ke segala acara

Sneakers Cewek

Sneakers Cewek via https://www.google.com

Siapa di sini yang gebetannya suka makai sepatu sneakers? Ya, sebenarnya alas kaki ini fleksibel banget sih. Mau dipadupadankan dengan outfit apa pun rasanya pantas-pantas saja. Entah merk apa pun yang digunakan, wanita-wanita penyuka sneakers ini cenderung memiliki kepribadian yang mudah bergaul, humoris, dan suka keramaian. Nggak cuma itu saja, penyuka sepatu ini cenderung aktif, memiliki jiwa petualang dan semangat yang tinggi. Benar begitu bukan?

Nggak cuma itu saja, pengkoleksi sneakers yang setia biasanya bakal punya beberapa sepatu yang udah buluk dan jadul banget tapi masih dipakai. Alasannya sih karena nyaman dan tampak semakin buluk katanya semakin artsy. Gebetanmu kek gitu juga? Nggak usah mikir dia itu jorok. Itu tandanya ia setia dan mengutamakan kenyamanan. Jadi, biasanya mereka nyaman jadi diri sendiri dan nggak peduli sama omongan orang-orang. Sepertinya seru, ya?

Nah, itu tadi 5 karakter cewek dinilai dari alas kaki yang sering mereka kenakan. Kalau gebetanmu makai sepatu yang mana nih? Apa pun sepatu yang ia kenakan semoga bisa melengkapi hari-harimu dan hubungan kalian bisa berjalan dengan baik, ya! Semangat!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Hobi menulis.

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE