Pernahkah kalian merasa iri melihat pacar orang lain? Tentunya hal tersebut sering kamu rasakan bukan. Iya itu hal yang manusiawi mengingat bahwa sifat manusia yang tak pernah puas. Jika dibandingkan dengan pacarmu, tentu kamu akan merasa kok pacar saya berbeda sih.

Melihat pacar orang lain yang mengistimewakan pacarnya sedangkan kamu diperlakukan biasa-biasa saja. Kamupun ingin mendapatkan hal yang sama. Ingin bilang ke pacarmu kayak gitu takutnya pacarmu tersinggung. Alhasil, kamu lebih memilih diam dibandingkan bertengkar dengannya. 

Namun, percayalah. Di balik sikapnya yang seperti itu bahkan dia yang sering diremehkan oleh orang lain akan membuatmu bangga kepadanya. Untuk saat ini dia lebih banyak memilih diam ketimbang pusing memikirkan orang lain. Karena yang terpenting baginya, hubungan kalian berdua lebih penting saat ini. Kamu harus bisa lebih banyak bersabar. Agar usahanya tak sia-sia. Yakinlah di balik kerja kerasnya dia untuk mempertahankan hubungan ini, akan ada hasil yang didapat di kemudian hari.

1. Penampilannya yang biasa aja bukan berarti dia nggak bisa mengurus diri. Justru dari sana kesederhanaannya muncul secara alami~

Kok kamu mau yah sama si dia?

Kok kamu mau yah sama si dia? via http://unsplash.com

Tampan bak Pangeran Harry atau seperti aktor George Clooney? Siapa sih perempuan yang tak mau memiliki pacar setampan itu?

Sedangkan, pacarmu hanya biasa-biasa saja. Ketika kalian jalan berduapun, dia sering dipandang sebelah oleh orang-orang sekitarnya karena gaya dan penampilannya yang biasa saja. Bahkan, tak jarang kamu sering dibilang seperti ini

Advertisement

"Eh, kok kamu mau yah sama si dia?"

Kalau dipikir-pikir kok dulu kamu mau sih sama pacarmu yang biasa-biasa ini. Hmm..mungkin yang kamu lihat saat itu bukanlah penampilannya melainkan cintanya kepadamu atau nyamannya kamu ketika bersamanya. Mungkin hal itulah yang membuatmu memilih dia.

Bukan hanya kamu yang kepanasan ketika mendengar hal itu, tapi si dia yang lebih panas karena hal itu telah menyudutkannya. Namun, ketahuilah bahwa pacarmu bukannya tidak ingin tampil seperti kebanyakan laki-laki lain. Dia tahu kapan saatnya bernampilan seperti seharusnya.

Advertisement

Dia bukannya tak bisa merawat diri. Hanya saja dia memilih untuk menjaga perasaanmu. Dia ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah ada yang punya. Bukannya tidak mungkin jika dia berpenampilan menarik, sebagian perempuan akan memandanginya. Dan kalau hal itu terjadi, kamu bakalan cemburu.

Toh, selama ini dia selalu berpakaian rapi dan sopan ketika pergi kondangan berdua denganmu, jalan berdua denganmu bahkan kemanapun dia selalu berpakaian rapi demi membuatmu terkesan. Bukan membuat terkesan cewek lain lho yah!

2. Bukannya nggak bisa romantis, hanya saja dia malu untuk mengungkapkan rasa cintanya

Kapan yah si dia bisa romantis kayak di k-drama?

Kapan yah si dia bisa romantis kayak di k-drama? via http://google.com

Melihat postingan teman cewek yang mendapatkan cokelat ataupun bunga di hari spesial mereka, tentu membuat kamu kepengen juga seperti itu. Atau seperti adegan-adegan romantis seperti di k-drama? Tapi, apa daya jika kamu tak bisa mendapatkan dari pacarmu. Walaupun sudah merengek-rengek tapi tetap saja tak pernah dapat. Hmmm…

Dia bukannya tidak mau melakukan hal yang serupa hanya saja dia malu untuk mengungkapkan rasa cintanya. Dia tak pandai berakting seperti aktor k-pop di layar kaca televisi yang menunjukkan sisi romantisme terhadap lawan main mereka. Dia lebih memilih menunjukkan rasa sayangnya lewat perhatian, kasih sayang dan perlindungan kepadamu.

Karena menurutnya, cinta tidak bisa diukur dari materi melainkan lewat kasih sayang. Dan hal tersebut tak melulu soal makanan ataupun benda lainnya melainkan caranya mencintai dirimu.

3. Sering iri melihat orang lain pakai mobil. Tak apa asal dia selalu setia dan selalu ada

Romantisme berduaan di atas motor

Romantisme berduaan di atas motor via http://www.google.com

Kemana-mana naik mobil sambil karokean bareng di dalam mobil, bakalan seru tuh! Ketika panas tak kepanasan dan ketika hujan pun tak kehujanan kalau naik mobil. Tapi, kalau hanya ada motor masa iya pacarmu disuruh ganti mobil hari itu juga. Nggak gitu juga kali ya kan?

Kalau kamu malu punya pacar yang hanya punya motor, bagaimana dengan dirinya yang tak malu memakai motor tersebut? Justru dia bangga mengantar jemput pacarnya menggunakan motor kesayangannya. Walaupun dia sering diejek pakai motor butut atau apalah itu, namun dia tak malu karena dia membeli motornya dari hasil keringat sendiri.

Daripada capek-capek mikirin enakan naik mobil dibandingkan naik motor, mending kamu nikmati saja. Toh, naik motor juga efisien. Kamu bisa menikmati hembusan angin yang sepoi-sepoi. Kalau macet nggak macet-macet amat bisa nyelip di jalanan. Terus kalau kemana-mana juga lebih cepat. Dan siapa bilang, naik motor nggak bisa romantis? Bisa kok.

Kamu hanya perlu memeluknya dari belakang saat kalian berdua naik motor. Tapi ingat, jangan kelewat romantis yah! Soalnya di jalan raya bukan hanya kalian berdua saja namun banyak pengendara lainnya juga. Niat ingin romantis malah jadi bahan ejekan orang lain. Mending jauh-jauhin deh.

4. Impianmu menikah dengannya berhasil dia wujudkan, walau sederhana dan dibilang pelit oleh orang

Pernikahan Impianmu Berhasil Dia Wujudkan

Pernikahan Impianmu Berhasil Dia Wujudkan via http://www.pexels.com

Siapa sih yang nggak pusing kalau ditanya kapan nikah?

Hampir semua orang pasti menanyakan hal yang serupa. Kitapun yang sudah bertahun-tahun pacaran sama si dia mulai mempertanyakan hubungan ini. Bahkan, tidak mungkin banyak orang yang meremehkannya yang tidak berani mengajakmu ke pelaminan.

Dia bukannya ingin main-main denganmu, hanya saja dia sedang menunggu waktu yang tepat. Pusingnya kamu mikirin omongan orang lain, si dia lebih pusing lagi. Karena dia harus memikirkan biaya pernikahan yang tak sedikit. Pernikahan impianmu pun ingin dia wujudkan demi bahagianya kamu.

Orang lain yang tak pernah tau perjuangannya sering mengejeknya dengan kata-kata pelit. Kalau kencan hanya di restoran biasa bukan di tempat mewah. Itupun hanya satu bulan sekali. Si dia bukannya pelit namun dia memilih untuk berhemat demi terwujudnya pernikahan kalian karena biaya pernikahan sekarang tidaklah murah. Butuh uang yang tidak sedikit.

Mending dibilang pelit dibandingkan menikah masih meminta uang orang tua.

5. Pada akhirnya dia bisa membuktikan bahwa masa depan nyatanya lebih penting buat hubungan kalian berdua

Rumah Sudah di Sediakannya Untukmu

Rumah Sudah di Sediakannya Untukmu via http://www.pexels.com

Dan ketika pernikahan kalian sudah berhasil diwujudkan, masih ada segelintir orang-orang yang mengejek dirinya. Namun, dia memilih bersabar. Dan pada akhirnya, dia bisa membuktikan bahwa masa depan nyatanya lebih penting buat hubungan kalian berdua. Dia akan membelikanmu sebuah rumah impian untuk tempat tinggal keluarga kecilnya.

Tak perlu dia umbar-umbar ke semua orang cukup dibuktikannya. Karena baginya, hubungan kalian berdua ditentukan oleh kalian berdua bukan oleh orang lain. Dari sekian banyaknya cobaan yang dia lewati dan nyatanya dia mampu melewatinya, kamu sebagai pacarnya patut bangga dengan apa yang telah dilakukan pacarmu.

Dia mampu membawa hubungan kalian kearah yang lebih serius. Sudah saatnya kamu banggakan pacarmu di depan orang-orang bahwa dia seseorang yang hebat dan tentunya terbaik bagimu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya