5 Rekomendasi Serial dan Film Netflix yang Akan Menemanimu Selama di Rumah Aja. Say Goodbye to Gabut~

rekomendasi serial film netflix

Nyaris dua bulan lebih kita sudah berdiam diri di rumah menaati kebijakan physical distancing yang diterapkan oleh pemerintah. Sebaigan besar orang mulai merasakan bosan karena harus terus berdiam diri di rumah. Oleh karena itu, kita bisa mengisi waktu luang kita dengan berbagai kegiatan yang produktif, namun jangan lupa untuk tetap beristirahat dan santai sejenak bersama keluarga ya.

Nah, buat kamu yang mau bersantai sambil menonton film ataupun series, ini dia 5 rekomendasi film dan serial Netflix seru yang dapat menghibur kamu d isaat merasa bosan.

Advertisement

1. Sierra Burgess Is a Loser

Sierra Burgerss Is a Loser

Sierra Burgerss Is a Loser via http://scsmundofantasia.blogspot.com

Merupakan film Amerika Serikat bergenre komedi remaja yang di sutradarai oleh Ian Samuels. Menceritakan kisah cinta Seirra seorang anak perempuan yang biasa biasa saja yang diperankan oleh Shannon Purser dalam perjuangan nya meluluhkan hati Jamey yang merupakan kapten tim football saingan sekolahnya, Jamey di perankah oleh aktor tampan Noah Centineo. 

Sierra berhasil mendekati Jamey dengan berpura pura menjadi Veronica yang diperankan oleh Kristine Froseth, Veronical merupakan kapten tim pemandu sorak yang ditaksir oleh Jamey, dengan syarat Seirra harus membantu Veronica memperbaiki nilai sekolahnya. Sampai akhirnya Seirra dan Veronica memiliki hubungan pertemanan, karena sebelumnya keduanya nampak tak akrab.

Advertisement

Melalui film ini, kita bisa mendapatkan nilai nilai sosial seperti menghargai suatu hubungan pertemanan dan menerima diri kita apa adanya.

2. To All the Boys I Have Loved Before

To All the Boys I've Loved Before

To All the Boys I’ve Loved Before via https://www.moviepilot.de

Film To All the Boys I've Loved Before merupakan adaptasi novel karya Jenny Han tahun 2014, yang disutradarai  Susan Johnson. Film ini bergenre percintaan remaja yang di bintangi oleh Lana Condor sebagai Lara Jean dan Noah Centineo sebagai Peter.

Advertisement

Bercerita tentang Lara Jean seorang remaja perempuan yang suka menulis surat cinta kepada para teman laki lakinya. Namun Surat yang Lara tulis tak pernah ia kirimkan. Surat surat tersebut hanya sebagai wadah menuangkan perasaanya saja. Sampai suatu hari surat surat tersebut tiba tiba saja terkirim dan sampai kepada salah satu teman sekolahnya Peter. 

Film ini juga sudah memiliki Sekuel ke-2 nya yang berjudul ‚ÄúTo All the Boys : P.S. I Still Love You‚ÄĚ. Sebuah film remaja percintaan yang cukup bikin greget dan¬†gemas karena¬† Lara dan Peter akhirnya bekerja sama untuk mengatasi kesalahpahamn yang dibuat Lara dan Peter yang berusaha membuat mantan pacarnya cemburu,

 

3. Stranger Things

Stranger Things

Stranger Things via https://www.redbubble.com

Stranger Things merupakan web fiksi ilmiah dan horror yang ditulis dan diproduksi oleh The Duffer Brothers. Film ini bercerita tentang sekelompok remaja di era tahun 80-an di sebuah kota fiksi Hawkins, Indiana.

Will Byers merupakan remaja laki laki yang tiba-tiba saja menghilang pada sutau malam dalam perjalanan nya kembali pulang setelah ia bermain di rumah temannnya. Ibu Will pun melaporkan anakya yang hilang kepada pihak kepolisian. Pencarian pun dilakukan setiap harinya.

Teman teman Will pun memutuskan mencari Will. Dalam upaya pencarian Will, teman teman Will mengalami banyak kejadian aneh terutama setelah bertemu dengan seorang remaja perempuan yang mereka panggil Eleven.

Saat Stranger Thins memiliki 4 sekuel yang di beberapa sekualnya terdapat pemain baru dan cerita yang sangat seru dan menarik. 

 

4. Money Heist

Diproduseri oleh Alex Pina, Serial drama Spanyol¬†bergenre kriminal ini tengah populer diseluruh dunia. Bercerita mengenai sekelompok perampok bank yang dipimpin oleh seseorang yang di panggil ‚ÄúProfessor‚ÄĚ.

Bersama kelompoknya ia berhasil melakukan perampokan bank. Namun di dalam usahanya merampok bank, banyak sekali permasalahan yang terjadi. Mulai dari anggotanya sudah kehilangan keyakinan, sampai rencananya yang mulai gagal, tetapi Professor tak habis akal. 

Sebelumnya serial Money Heist atau dalam Bahasa Spanyol disebut ‚ÄúLa Casa de Papel‚ÄĚ ini memiliki fakta yang cukup mengejutkan di manaserial ini pada awalnya tak laku dan memiliki rating yang buruk di spanyol.¬†

Hingga akhirnya Netflix membeli serial televisi ini dan melakukan pengeditan ulang dan merubah durasi episodenya, tanpa melakukan promosi sedikitpun serial ini menjadi serial terpopuler dan paling laris di dunia. Kini Money Heist sudah terdapat 4 season dan akan segera meluncurkan season ke-5 nya.

5. Never Have I Ever

Never I Have Ever

Never I Have Ever via https://www.google.com

Never I Have Ever merupakan serial drama komedi yang mana sebagian besar bercerita kisah nyata masa kecil dari sang penulis naskah yakni Mandy Kaling. Film ini menceritakan seorang remaja peremuan Amerika-India bernama Devi dan kedua temannya, Eleanor dan Fabiola yang sedang mencari jati diri mereka masing masing. Pada tahun kedua di sekolahnya mereka bertiga memutuskan untuk mengubah penampilan mereka sehingga mereka bisa menjadi lebih populer di sekolah dan di kalangan remaja laki laki.

Namun hal itu tidak mudah karena terdapat berbagai macam konflik yang dialami Devi dan teman temannya. Mulai dari orang tua yang selalu mengatur, keluarga dan orang orang di sekeliling mereka yang mencemooh dan tak mendukung perubahan pada Devi dan teman temannya.

Nah itu dia 5 Rekomendasi Serial dan Film Netflix yang dapat menemani mu di saat gabut. Nah sudah tau mau nonton yang mana? Jangan lupa siapkan popcorn ya, selamat menonton!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

‚ÄĚ

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

une femme libre

CLOSE