Mungkin diantara kita banyak yang mempertanyakan mengapa harga Iphone keluaran terbaru ini yaitu iphone 7 sangat mahal, dan jika dibandingkan harga iphone 7 sama dengan harga 1 buah motor. Namun dengan harga yang mahal, iphone 7 juga memiliki banyak kelebihan yang bisa dibilang 'Worth It' dengan harga yang cukup mahal tersebut. Iphone 7 memiliki berbagai macam kelebihan, dari, warna dan sebagainya yang membuat kebanyakan orang tertarik untuk membelinya. 

1. Desain

Desain Apple 7 masih mirip dengan pendahulunya tidak ada perubahan yang ekstrim dari nya terutama iPhone 7. Sedangkan untuk iPhone 7 plus memiliki perbedaan dari kamera utama yaitu tersemat dual kamera tele dan wide.

Masih menggunakan bahan metal namun memiliki varian warna yang lebih banyak diantaranya silver, gold, Rose gold, dan 2 warna hitam finishing doff dan jet black.

2. Water resistant dan anti debu

Water Resistant via http://cdn.iphonehacks.com

Advertisement

Bukan hanya cipratan tetapi iPhone 7 mampu tahan dari rendaman air mencapai kedalaman 1 meter. Meski fitur ini dibilang terlambat karena para pesaingnya telah membuat smartphone dengan anti air sejak lama. Namun dengan hilangnya audio Jack 3.5 akan semakin menambah pede akan kualitas water resist-nya.

3. Kamera iPhone 7

Kamera iphone 7 via http://www.makemac.com

Kita bahas terlebih dahulu kelebihan kamera iPhone 7 kamera. iPhone 7 dibekali dengan 12 megapixel, optical image stabilization, FaceTime HD Camera, Quad-LED true tone flash.

4. Speaker Stereo

Jika pada seri iPhone sebelumnya hanya memiliki satu buah speaker, iPhone 7 memiliki 2 speaker.

5. New design home botton support taptic engine.

Home Botton via http://www.makemac.com

Advertisement

Jadi perubahan pada home botton ini adalah mulai dari desain dan cara kerjanya. Desainnya berubah menjadi hampir rata dengan layar atau memang bisa dibilang rata. Kemudian cara kerjanya berbeda dengan home botton sebelumnya.

Home botton iPhone 7 tidak ditekan seperti sebuah tombol. Melainkan hanya di sentuh. Dan sentuhan ini di tentukan sensitivitasnya saat kamu pertama mengaktifkan iPhone.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya