Sebagai kota wisata, pantas saja kalau Malang memiliki sederet aktifitas menarik yang bisa memanjakan para wisatawan. Jika selama ini Malang dikenal menyajikan pegunungan dan udaranya yang sejuk, kini kota Apel juga menawarkan beragam paket wisata seru. Seperti outbound sambil memerah susu di Kampung Sapi Adventure Malang.

Layaknya Bogor dan Bandung yang terkenal dengan agrowisatanya, Malang juga tak mau ketinggalan. Kegiatan wisata ini sangat menarik untuk dilakukan bersama keluarga, karena selain santai juga bisa mengedukasi si buah hati. Lalu apa saja yang bisa dilakukan saat memilih paket wisata outbound sambil memerah susu di Kampung Sapi Adventure Malang? Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Cara menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar memerah susu sapi

Belajar Memerah Susu Sapi

Belajar Memerah Susu Sapi via https://google.com

Advertisement

Salah satu hal paling menarik dan seru yang bisa dilakukan di tempat ini adalah belajar memerah susu sapi. Jangan takut ketendang ya hehehe. Karena setiap kandang akan dijaga oleh pawang yang juga akan menemanimu berinteraksi dengan hewan pemamah biak ini.

Di kandang tersebut wistawan akan diajak untuk memberi makan sapi sekaligus diajari cara memerah sapi yang benar. Memerah susu sapi ini harus sabar dan membutuhkan keahlian loh. Karena kalau tidak, sapi-sapi tersebut justru akan merasa kesakitan. 

2. Seru-seruan di arena outbound malang

Arena Outbound Malang

Arena Outbound Malang via http://www.jogjaland.net

Selain belajar memerah susu, wisatwan juga bisa melakukan kegiatan lainnya yang tak kalah serunya. Di Kampung Sapi Adventure Malang, kita bisa seru-seruan bersama dan mengajak si kecil mengasah kecerdasan motoriknya dengan bermain outbound. 

Advertisement

Outbound sendiri bermanfaat untuk mengasah kreativitas, kepercayaan diri, hingga ketangkasan anak. Salah satu yang wajib di coba adalah flying fox yang pasti menguji adrenalin.

3. Berinteraksi bersama kelinci-kelinci menggemaskan

Berinteraksi Bersama Kelinci

Berinteraksi Bersama Kelinci via https://www.tripadvisor.co.id

Anak-anak pasti suka dengan hewan berbulu yang menggemaskan ini. Selain lebih jinak dan bisa dipegang, kelinci juga bisa menjadi media untuk mengajarkan kepada anak agar mencintai binatang.

Di tempat ini wisatawan bisa memberi makan langsung kepada kelinci, selain juga bisa berfoto dan mengelusnya.

4. Wisata seru yang tidak menguras kantong

Harga tiket bersahabat

Harga tiket bersahabat via http://worm.org

Untuk bisa merasakan langsung keseruan bermain dan berwisata di Kampung Sapi Adventure, wisatawan tidak akan menguras biaya tiket yang membuat kantong jebol. Sekitar 10.000 sampai 25.000 rupiah wisatawan sudah bisa bebas mengeksplor tempat wisata ini. 

5. Lokasi piknik yang menarik

Lokasi Piknik Menarik

Lokasi Piknik Menarik via http://majalahkartini.co.id

Dengan pemandangannya yang menawan dan tempatnya yang luas, wisatawan bisa leluasa untuk menjelajahi tempat ini. Menariknya tiket yang telah dibeli bisa ditukarkan dengan sebotol susu segar yang terdapat di area kantin.

Jika tidak ingin membeli makanan di kantin, wistawan bisa membawa bekal sendiri dari rumah. Jadi selain menjadi salah satu tempat wisata edukasi, tempat ini juga bisa menjadi referensi tempat piknik yang asik di Kota Malang

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya