Untuk Anda para wanita seringkali merasa bimbang apabila memiliki pasangan yang lebih muda. Banyak yang beranggapan bahwa wanita harus memiliki pasangan yang lebih tua. Padahal langgengnya sebuah hubungan tidak melulu ditentukan usia antar pasangan, namun kedewasaan mental seseorang.

Untuk Anda yang memiliki hubungan dengan pria yang lebih muda maka berbahagialah karena ternyata ada banyak kelebihan yang dimiliki si Dia.

Berikut adalah kelebihan-kelebihan dari berpacaran dengan brondong:

1. Dapat Membuat Anda Terhibur

Pacaran via http://i1.wp.com

Sikap pria yang masih muda seringkali terlihat masih kekanak-kanakan dan sedikit konyol. Namun jangan merasa kecewa dulu. Pria yang usianya masih muda biasanya lebih bersemangat dan humoris, hal ini akan membuat Anda mudah tersenyum saat melihat tingkahnya. Jangan merasa heran bila Si dia akan mengajak Anda ke tempat atau acara yang memang dia suka seperti menonton acara musik, futsal, balap motor hingga tempat-tempat hangout yang asik supaya Anda lebih nyambungnya

2. Dia Suka Wanita yang Mandiri

Mandiri Beud via http://s.kaskus.id

Untuk Anda wanita dewasa biasanya sudah memiliki pekerjaan yang mampan dan kesibukannya sendiri. Biasanya pria yang usianya lebih muda lebih mengerti kondisi ini. Mereka sangat menggagumi keadaan Anda, mengerti kesibukan Anda dan tidak membesar-besarkan suatu acara yang batal karena kesibukan Anda.

3. Membuat Kamu Awet Muda dan Segar Selalu

Advertisement

Nah ini salah satu kelebihan lain dari berpacaran dengan brondong. Si dia yang masih muda dan penuh semangat akan menularkan semangat dan jiwa mudanya secara tidak langsung. Dia juga akan mengajak Anda melakukan aktivitas bersama yang biasa dia lakukan agar Anda terbiasa dengannya dan tidak ada perbedaan yang berarti diantara kalian.

4. Membuat Anda Lebih Dewasa

Dewasa Bukan Cuma Masalah Umur via http://ayosebarkan.com

Yang perlu Anda ketahui usia tidak menjamin kedewasaan seseorang. Apabila dia berusia lebih muda bukan berarti dia tidak dewasa. Banyak pria yang berusia lebih muda namun memiliki kematangan dalam berpikir dan bertindak. Selain itu Anda yang lebih tua darinya akan berusaha untuk menjadi lebih dewasa darinya dalam menghadapi setiap keputusan, hal ini akan melatih kedewasaan Anda.

5. Banyak Hal Baru

Ngiri ya? via http://cdn.klimg.com

Menjalin hubungan dengan pria lebih muda akan membuat hidup Anda lebih berwarna. Biasanya pria muda lebih ekspresif dalam menyampaikan gagasannya. Bahkan, tidak sedikit pula yang suka memberikan kejutan-kejutan yang tidak Anda bayangkan sebelumnya. Inilah yang akan membuat hidup Anda lebih berwarna.

6. Enak Buat Dipamerin

Hehehe.. wanita mana yang tidak suka bila punya pasangan yang keren. Pria yang usianya lebih muda biasanya memiliki wajah yang lebih enak untuk dilihat. Tidak heran bila hal ini akan membuat Anda makin bangga dalam memamerkan si brondong. Jangan heran bila nantinya banyak teman-teman Anda yang merasa iri dan menanyakan apa rahasia cara mendapatkan pria muda dan keren.

Well, berapapun usia pasangan yang Anda pilih. Selalu hargailah mereka, tidak peduli usia mereka jauh lebih tua ataupun lebih muda. Karena langgengnya sebuah hubungan adalah rasa saling menghargai.