Tahap pdkt adalah tahap dimana kalian sama-sama saling mengenal satu sama lain. Biasanya waktu untuk pdkt relatif umum, ada yang lama sampai berbulan-bulan namun tak jarang juga ada yang dalam waktu singkat. Tapi pdkt yang kelamaan juga kadang suka membuat pihak wanita menjadi bingung dan gelisah, muncul banyak pertanyaan dalam diri kalian para wanita Kenapa dia gak nembak-nembak? Dia kapan nembak? Apa dia hanya main-main? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang lainnya yang muncul dalam benak kalian.

Nah, biar kamu gak penasaran kenapa doi masih belum menyatakan perasaannya juga ke kamu, intip beberapa alasan kenapa sih doi belum juga nembak kamu dibawah ini!

1. Dia nyaman dengan status kalian sekarang

Relationship via https://id.pinterest.com

Hubungan kalian yang "tanpa status" dan "tanpa komitmen" apapun ini mungkin membuat dia merasa nyaman, sehingga dia masih belum bisa memulai sebuah hubungan dengan tanggung jawab yang besar yang harus dia tanggung nantinya.

2. Dia punya dua pilihan

Relationship via https://www.koreaboo.com

Mungkin saat ini kamu bukan satu-satu nya wanita yang lagi dekat dengannya. Dan dia mungkin sedang bingung untuk memilih antara kamu dan pilihannya yang lain.

3. Kamu asik diajak berteman

Relationship via http://www.dramabeans.com

Advertisement

Dia merasa kalau kamu asik diajak ngobrol, diajak jalan, diajak curhat, dan diajak ketawa bareng. Sebagian cowok kadang merasa takut jika mereka tidak akan lagi bisa merasakan kenyamanan itu saat sudah berstatus pacaran. Makanya, mungkin dia yang awalnya berencana ingin pacaran malah sekarang hanya ingin menjadi sahabatmu.

4. Masih suka tebar pesona

Relationship via https://id.pinterest.com

Tidak dipungkiri kalau salah satu alasan cowok tidak kunjung menjadikanmu pacar adalah karena dia masih suka tebar pesona ke banyak wanita lain yang ditemuinya.

5. Kamu tidak menarik

Relationship via https://kpopstuff.com

Mungkin pada awalnya mereka menyukaimu yang cantik, baik hati, dan manis. Namun seiring berjalannya proses pdkt, mereka menganggap kamu tidak menarik secara sifat dan kepribadian. Kamu cerewet, banyak maunya, suka ngeluh, dan banyak lagi yang membuat dia untuk berpikir berulang-ulang kali. Jadi, yuk kita cek diri kita masing-masing agar bisa lebih baik lagi!

6. Dia PHP

Relationship via https://id.pinterest.com

Advertisement

Ini yang paling sering dirasakan oleh kebanyakan kaum wanita, sudah dekat tapi tidak di tembak-tembak. Kalau kamu sadar jika dia hanya ingin bermain-main saja denganmu dan tidak memiliki keseriusan, kamu wajib hati-hati dengannya!

7. Masih ragu

Relationship via https://id.pinterest.com

Pria juga sebelum memutuskan untuk memulai sebuah hubungan, dia akan banyak mempertimbangkan apakah kalian benar-benar pilihan terbaik, karena mereka nggak mau pacaran hanya sekedar untuk main-main saja. Mereka ingin memilih yang terbaik untuk menjadi pendamping hidup mereka nantinya, dan di sini kadang mereka mulai ragu apakah kamu memang wanita yang terbaik untuknya atau tidak.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya