Perhatianmu Sudah Cukup Bagi Bahagiaku, Sayang

Kutipan ini bakalan bikin hati meleh hancur lebur sampai kebaperan tingat dewa/dewi. Kagak nahan tapi kenyataannya berharap agar sang do’i mengerti makna yang tersirat. Yah… walaupun kesibukan masing-masing membuat waktu untuk bersama tidak begitu intens. Setidaknya mulai dari hal kecil, bakalan ada hasilnya jika dilakukan dengan cara yang lemah lembut bukan curigaan dan cemburu buta. Kalau mau diperhatiin pasangan artinya kamu juga harus perhatian sama do’i jangan hanya menuntut dan mencari kesalahan pasangan. Ujung-ujungnya jadi sakit hati. Nah, kalo gak mau disakitin ya hargai donk perasaan do’i. 

Sayang …

Sejak pertama kali kita bertemu, rasa cinta itu muncul dari indra penglihatanku ditransfer ke lubuk hati ku paling dalam sedalam palung laut …

Sayang…

Izinkan aku untuk mendapatkan perhatianmu dengan sedikit waktumu untuk bersama denganku walau hanya sebentar untuk mendengar suara indahmu…

Sayang..

Jangan ada kebencian di antara kita hanya karna kamulah aku bahagia

Sayang, kamulah sahabat sejatiku yang setia menemaniku

Sayang, aku hanya berharap, kamu dan aku bisa menjadi kita. Selalu…

Harapan setiap pasangan agar saling memberikan perhatian kepada pasangannya. Sikap yang romantis nggak terlalu rumit kok, hanya dengan kata-kata yang romantis akan membuat pasanganmu merasa sangat dihargai dan sangat bahagia. Salah satu bentuk perhatian dengan cara yang romantis akan membuat hubungan bersama pasangan awet terus. Nggak percaya? Beneran deh kalau gak percaya. Yuk simak artikel berikut ini…. Meskipun terdengar alay tapi tetap aja terdengar romantis.

2. Sayang, izinkan aku untuk mendapatkan perhatianmu dengan sedikit waktumu untuk bersama denganku walau hanya sebentar untuk mendengar suara indahmu

love story in Harvard via http://dramastyle.com

Advertisement

Sayang….

Berada di pelukanmu mengajarkanku arti kesempurnaan cinta

Berada di dekatmu mengajarkanku arti kasih sayang yang tulus

Beada di dekatmu kurasakan kebahagiaan yang tiada terhingga

Senyummu adalah bahagiaku, lukamu adalah sedihku…

Ku ingin, kita merajut kebersamaan ini hingga tua nanti

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kecukupan hidupku adalah saat aku bisa berbagi kebahagiaan dan melihat senyum ketulusan sesama.

CLOSE