Untuk yang Selalu Menemani di Saat Terburuk: Jangan Bilang-bilang ya, Kamu adalah Harta Berhargaku

pria harga berhargaku

Terima kasih sudah membantuku melihat dunia dengan cara berbeda. Ketika bersamamu aku semakin mengenal diriku, apa yang aku impikan dan apa yang akan aku lakukan di masa depan.

Advertisement

1. Dan pria itu adalah kamu

It's You

It’s You via https://psiloveyou.xyz

Dari mimpi-mimpi bertemu pujaan hati, tidak ada hal lain yang aku syukuri selain bertemu denganmu. Kamu menjadikan hari-hariku berwarna saat bersamamu, terlebih kamu adalah orang yang humoris sekaligus lucu. Aku tak menduga bahwa bertemu denganmu akan semenarik ini, mengubah hidupku sampai saat ini.

Aku tak paham dengan benar tentang apa yang sudah kamu lakukan hingga aku jatuh kedalam pelukan seorang pria penyayang. Pria yang setiap waktu aku jadikan lamunan hingga mengusik hati dan pikiran. Apa sebenarnya pengaruhmu hingga membuat hatiku bergetar tak karuan, apa ini hanya sekedar lamunan?

Advertisement

2. Mimpi atau ilusi rasanya aku tak ingin sadar saat ini

Batu yang keras akan hancur karena tetesan air, hal yang sama berlaku padaku, dengan kesaabaran dan perhatian yang kamu berikan akhirnya aku jatuh dalam pelukanmu. Aku yang semula menganggap ini hanya sebatas hubungan pertemanan akhirnya sadar bahwa sebuah perasaan mulai berkembang. Aku ingat ketika kau melambaikan tangan dan tersenyum dari kejauhan, membuat hatiku bergetar sekaligus kegirangan.

 

Tidak ada hal yang lebih membahagiakan ketika orang yang sudah menarik perhatianmu kini membalas perasaanmu. Ada rasa bahagia sekaligus rasa sungkan saat bergandengan tangan pertama kali dan memanggil dengan sebutan manis yang sebelumnya tidak pernah kita lakukan.

Advertisement

3. Momen yang tercipta menjadi kenangan yang tak mudah aku lupa begitu saja

Under the rain

Under the rain via https://www.istockphoto.com

Sebenarnya ada apa dengan seseorang yang jatuh cinta, hingga cara berjalanmu saja membuatku bahagia? Derap langkah kakimu saja aku tahu bahwa itu adalah pujaan hatiku, aku tak menyangka bahwa efek dari cinta ternyata begitu luar biasa. Rasanya seperti pikiran-pikiran logis berubah menjadi perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Ada momen yang tidak bisa aku lupakan ketika berada di rintik hujan dengan latar lapangan hijau yang luas, memandangmu dengan kedua mataku, kita saling berhadapan, saling menatap dan bungkam. Rasanya tak butuh banyak kata-kata untuk diungkapkan

Momen itu tak dapat aku lupakan, sangat berkesan dan dari lubuk hati aku mengatakan aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku.

4. Dari kita tak memiliki apa-apa hingga nanti kiita memiliki segalanya, ayo tetap berjuang bersama-sama

Menemukan teman sekaligus pasangan adalah hal yang sulit ditemukan, apalagi seseorang yang mau diajak berjuang. Seseorang yang benar-benar mengenalmu, mengerti tentang kebiasaanmu, alasan diballik keputusanmu hingga pemikiran-pemikiranmu, bukankah seseorang yang  begitu paham akan hal itu adalah sesuatu yang berharga untukmu?

Pasangan yang sekaligus merangkap sebagai teman adalah orang yang tepat untuk diajak berjuang. Jalan panjang dan terjal di depan hanyalah rintangan yang akan dengan mudah kita selesaikan. Berbekal keyakinan, kepercayaan dari dua hati dan pikiran. Aku yakin tidak ada yang tidak bisa kita lakukan selama kita bersama dan saling berjuang.

Satu hal yang tidak akan bisa aku lupakan, sesuatu yang kamu katakan saat kita bertengkar

Menjaga hubungan itu berat sayang, kadang senang, kadang bosan bahkan bertengkar. Yang harus kamu tahu di masa terburukmu atau masa terbaikku jangan jadikan itu sebagai penghalang kita mencapai mimpi masa depan kita berdua, karena kita tidak pernah tahu mungkin saja masa terbaikmu akan menjadi masa terburukku. Tetapi sekarang itu tidaklah penting, hal terpentingnya adalah kita saling memiliki.

5. Jika ditanya siapa yang beruntung mendapatkan siapa? Jawabanku adalah aku

Kini kamu berada bermil-mil jauhnya dariku, terpisahkan oleh jarak dan waktu yang membuat kita rindu untuk bertemu. Hingga saat merindukanmu aku hanya bisa memeluk diriku sendiri, sekali lagi tak apa meski pilu yang kurasa, aku yakin bukan aku seorang diri yang merasakannya tetapi kamu juga sama. Aku memahami keputusanmu untuk berada jauh dariku itu semua demi keluarga, dan mimpi-mimpimu.

Yang aku butuhkan adalah bunga dandelion di musim semi, warna kuning cerah yang berarti terlahir kembali. Berjanji bahwa hidup akan terus berlanjut tidak peduli sebarapa buruk kehilangan yang akan kita alami karena kita akan bersama sampai maut memisahkan kita berdua nanti.

Terima kasih sudah menjadi teman sekaligus pasangan terbaik yang selalu menemani, aku tak mungkin berada disini tanpa kamu yang terus berusaha membuatku percaya bahwa semua akan baik-baik saja.

Akan ada pelangi setelah hujan, dan akan ada bahagia setelah derai air mata. Terima kasih sudah menemaniku berjuang demi menggapai masa depan yang kita impikan.

Tertanda wanita di balik layar mimpi besarmu

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE