Siapa yang baru putus? Hayo... Kesal? Sedih? Pastinya dong, ya? Tapi daripada awut-awutan nggak jelas, mending ketawa! Coba cek, kira-kira yang mana nih reaksi kamu setelah putus?

1. Aries: Merayu Pasangannya

Jago merayu. [SarapTv] via http://youtube.com


“Kayaknya kita harus putus.”

“Kamu yakin?” Menunjukkan pesona sambil memuntir ujung rambut. “Padahal aku mau pake rok malam yang kamu beliin kemaren loh.”

Advertisement

“Yang berenda?”

“DANGDUT!”


Aries tipe yang dikenal suka berkompetisi dan tantangan. Putus merupakan suatu rintangan kecil yang menarik baginya. Aries akan berusaha mengerahkan kemampuan kreatif dan agresifnya untuk menaklukkan kembali pasangannya.

2. Taurus: Menagih Pemberian

"Kembaliin semua!" [SarapTv] via http://youtube.com

Advertisement


“Kita harus putus sekarang.”

“HAH! Handphone kamu mana? Itu dari aku. Jam tangan juga, hadiah ulang tahun dari aku kan! Balikin! Mikir dong. Hari-hari kamu kemana-mana naik apa? Kunci mobil mana? Punya aku. Baju kamu juga, itu aku beli waktu jalan-jalan di London. Celana jeans kamu juga! Balikin semua. Jangan lupa kamu masih ada utang 5000, parkiran.”


Taurus senang tinggal di zona amannya. Putus merupakan pertanda bahwa kamu sedang mengganggu kehidupannya yang stabil. Itu akan menjadikan dia musuh besar kamu dan dia tidak segan menuntut kebaikan yang pernah dilakukannya.

3. Libra: Menyalahkan Diri

"Pasti aku udah gak cantik." [SarapTv] via http://youtube.com


“Aku udah nggak tahan lagi sama kamu. Kita harus putus.”

“Hem?” Mulai menangis. “Kenapa? Karena rambutku rontok? Kuku aku kurang berkilau? Kaki jempol aku bau? HUAAAA! Jangan putus!”

“Ini yang terbaik.”

“Enggak! Enggak mau. Aku nggak mau putus!”


Libra suka mempertimbangkan segala sesuatu termasuk hal putus. Dia suka keadilan, itu sebabnya ia akan mencari sebab masuk akal jika diminta putus. Dia tidak suka konflik dan itu membuatnya mudah mengalah dan menyalahkan diri sendiri.

4. Cancer: Merayu Dengan Makanan

"Aku masakin ya?" [SarapTv] via http://youtube.com


“Aku pengen kita putus.”

“Ehm, kamu lapar ya sayang? Lapar kan? Aku masakin ya? Aku masakin semur jengkol kesukaan kamu. Haus pasti kan? Aku buatin minuman kesukaan kamu ya! Lemon teh campur soda gembira!”

“Kamu tau banget kesukaan aku sayang! Ihihihihi!”


Cancer orang yang sesitif, mempunyai intuisi yang kuat, dan mampu menduga pikiran dan perasaan-perasaan orang di sekitarnya. Cancer suka menjaga harmoni, itu sebabnya tak jarang dia sering memenangkan pertengkaran, termasuk melumpuhkan pasangan yang minta putus dengan mencari tahu kelemahan si dia.

5. Sagitarius: Merasa Bebas

"Yesss! Bebasss!" [SarapTv] via http://youtube.com


“Kita harus putus!”

“Apa? Serius?”

“Iya.”

“…” Naik ke atas kursi. “Uhuy! Yes! Yes! Putus! Putus! Iyesss! AHAHAHAHAHA!”


Sagitarius itu suka berpetualang, berjiwa bebas, dan termasuk sosok socialite. Kalau kamu orang yang posesif, sudah pasti putus merupakan kesenangan bagi si Sagitarius. Dia tidak suka dikekang, diatur, dan ingin berteman bebas dengan siapa saja.

6. Capricorn: O Aza Ya Kan..!

"O…" [SarapTv] via http://youtube.com


“Kita putus.”

“O.” Berpaling dan pergi begitu saja.

Boda amat.


Si ambisius yang suka bekerja keras bahkan tanpa bantuan orang lain. Putus dari kamu bukan hal besar baginya, karena ia cukup tangguh dalam menjalani berbagai aktifitas secara mandiri. Ia sosok yang cerdas dan praktis, masalah putus terlalu ribet untuk dimasukkan dalam daftar pencapaiannya.

7. Gemini: Langsung Cari Yang Lain

Masih banyak yang lain. [SarapTv] via http://youtube.com


“Sekarang kita putus deh!”

Ambil handphone. “Halo? Danu, malam ini kamu kemana? Kita dinner yuk! Oke deh! Bye.” Calling nomor yang lain. “Halo? Peter? Besok kita berenang yuk! Ke pantai gitu?”


Gemini dikenal tidak stabil, dan bereaksi sesuai dengan suasana hatinya. Dia orang yang berpengatahuan dengan pikiran cepat dan penuh semangat untuk tetap bersenang-senang. Putus adalah hal yang mengganggu kesenangannya. Itu sebabnya Gemini dikenal sebagai sosok yang mudah move on.

8. Scorpio: Murka

"V4ngQ3h!" [SarapTv] via http://youtube.com


“Kayaknya kita harus putus deh.”

Diam sejenak. Tarik nafas.

PLAK. (Tampar) “Dasar vangqeh!”


Scorpio tipe perfeksionis tapi pesimis dan sering melihat sesuatu dari sisi pahitnya saja. Dia memegang teguh aturan dan etika. Putus tanpa ada alasan yang jelas adalah hal yang tak beretika, dan bermusuhan dengannya bukanlah hal yang bagus, karena Scorpio tipe pendendam yang kejam dan berbahaya!

9. Pisces: Menyakiti Diri Sendiri

"Aku mau lompat!" [SarapTv] via http://youtube.com


“Aku pengen kita putus. Aku udah nggak kuat.”

Menangis. “Aku mau terjun!”

“Terjun dari mana?”

“Dari bangku! Huaaaaa!” Melompat bebas. “Aduh, sakit! Sakit! Huaaaa!”


Pisces sosok yang humanis, bersimpati dan suka menolong. Dia akan sangat terluka, jika menghadapi masalah yang tidak berperasaan termasuk hal putus. Putus membuatnya merasa sangat tidak dihargai dan karenanya tak jarang dia lupa merawat diri saat sedang tertekan.

10. Virgo: Masih Khawatir

"Aku cemas." [SarapTv] via http://youtube.com


“Aku mau kita putus.”

“Kalau kita putus, nanti siapa yang ngusirin kecoa di kamar kamu. Kamu kan takut banget sama kecoa! Terus siapa yang jahitin lengen ketek kamu yang robek! Aku cemas.”


Si perfeksionis berkepala dingin. Segala hal akan dianalisis olehnya termasuk dampak putus bagi pasangannya. Meski terluka, Virgo akan tetap bersikap positif, ramah, dan bersahabat. Virgo dikenal akan kebijakannya menangani hal-hal genting termasuk hal putus.

11. Leo: Merasa Diri Yang Terbaik

"Mau dapat di mana wanita secantik aku!" [SarapTv] via http://youtube.com


“Aku minta kita putus.”

“HAA?! Kamu mau cari di mana wanita seperti aku? Secantik aku. Sexy. Inspiratif. Menyenangkan. Rajin menabung. Suka menolong. Kamu pasti nyesel”

“Kalau kamu emang begitu, gak mungkin kita putus.”


Leo mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi. Berani mengambil resiko dan pandai menyembunyikan rasa kecewanya. Ia sosok yang terus terang dan mudah marah, jadi jangan heran kalau putus dia akan unjuk kemampuan untuk menyatakan diri sebagai sosok yang unggul dan di sisi lain untuk menyembunyikan rasa kecewanya.

12. Aquarius: Sok Tegar

"Gak apa-apa." [SarapTv] via http://youtube.com


“Kita harus putus.”

“Ou, ya udah. Gak apa-apa. Ini yang terbaik buat kamu. Makasih buat selama ini.” Di kamar mandi. “Huaaa! Hakh! Hakh! Huaaaaaaa!” Menangis jadi-jadian.


Aquarius bagai air yang tenang, meski sebenarnya ia takut dan gugup, dia tidak akan menunjukkan perasaan itu. Putus membuatnya sangat terluka, tetapi jiwa humanisnya akan menolak melakukan pertengkaran. Putus membuatnya menjadi sosok penyendiri, karena dia tidak ingin orang-orang ikut terluka melihat kondisinya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya