Rekomendasi Playlist Ost Drama Korea Terbaik, Siap Nemenin Harimu

Cocok Menemanimu Selama di Rumah Aja

Saat kamu sedang bosan di rumah aja selama diterapkannya physical distancing, nah ini waktunya buat kalian dengerin musik-musik pilihan khusus untuk kalian. Nah musik-musik pilihan ini bisa membuat hari-harimu lebih ceria dan juga semangat. Di bawah ini ada deretan playlist terbaik OST DRAKOR yang siap menemani hari-harimu selama di rumah aja.

Advertisement

1. Crush – Beautiful (Ost Goblin)

Ost Drama Goblin

Ost Drama Goblin via https://unsplash.com

Lagu pertama yang bisa kamu dengarkan ini adalah Ost dari drama Goblin yang menceritakan seorang goblin yang hidupnya abadi dan sedang mencari pengantin goblin untuk mengakhiri hidupnya. Melalui lagu ini bisa diartikan bahwa kamu adalah wanita yang benar-benar cantik, tiap hari selalu terlihat cantik dan pantas untuk dicintai.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi solo pria yang bernama Crush, tidak hanya menyanyikan Ost drama goblin tetapi Crush juga menyanyikan ost drama korea lainnya yang tentunya lagu tersebut juga sangat populer di kalangan pecinta drama korea.

Advertisement

2. Taeyeon – All About You (Ost Hotel Del Luna)

Ost Drama Hotel Del Luna

Ost Drama Hotel Del Luna via https://unsplash.com

Kemudian lagu selanjutnya yang bisa kamu dengarkan adalah Ost drama Hotel Del Luna dimana dalam drama ini menceritakan tentang sebuah hotel yang dikhususkan untuk para hantu. Melalui lagu ini bisa dirasakan bahwa ini adalah lagu yang begitu menyedihkan.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi solo wanita yang bernama Taeyeon, banyak drama korea yang Ost nya dinyanyikan oleh Taeyeon kebanyakan lagu yang dibawakan nya merupakan lagu yang bisa dibilang sedih dan juga dalam pembawaan nya penuh dengan penghayatan.

3. Gaho – Start (Ost Itaewon Class)

Advertisement
Ost Itaewon Class

Ost Itaewon Class via https://unsplash.com

Lagu selanjutnya adalah lagu dari Ost drama Itaewon Class dimana drama ini menceritakan tentang seorang pemuda mantan narapidana yang berjuang dan telah bangkit dari keterpurukannya. Lagu ini mengajak seseorang untuk tidak putus asa dalam meraih sebuah mimpi yang diinginkan seseorang, dan juga berjuang dalam menginginkan suatu hal.

Lagu ini dinyanyikan oleh solois pria yang bernama Gaho, seperti penyanyi solo lainnya Gaho juga sukses dalam karirnya sebagai penyanyi solo yang terkenal.

4. Wendy – Goodbye (Ost The Beauty Inside)

Ost The Beauty Inside

Ost The Beauty Inside via https://unsplash.com

Lagu ini merupakan lagu Ost drama The Beauty inside, dalam drama tersebut menceritakan tentang seorang aktris yang mempunyai rahasia besar dimana dirinya bisa berubah-ubah menjadi anak kecil, seorang pria, dan masih banyak lagi. Lagu ini mengisahkan tentang salam perpisahan seseorang yang tidak menyadari bahwa kamu selalu disisinya.

Lagu ini dinyanyikan oleh Wendy (Member girlgrup Red Velvet) yang suaranya sangat merdu dan cocok untuk membawakan lagu ost drama tersebut. Karena suaranya yang sangat lembut Wendy seringkali diminta untuk mengisi Ost drama korea lainnya.

5. Heize – Can You See My Heart (Ost Hotel Del Luna)

Ost Hotel Del Luna

Ost Hotel Del Luna via https://unsplash.com

Lagu ini merupakan Ost drama Hotel Del Luna dimana lagu tersebut menceritakan tentang cinta yang tak terbalas dan juga tidak disadari atau bisa dikatakan cinta dalam diam. Lagu ini cocok untuk kamu yang galau dan hanya bisa mencintai dalam diam.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi solo wanita yang bernama Heize, Heize sering kali diminta untuk menyanyikan Ost di berbagai drama karena dianggap sangat berbakat dalam pembawaannya.

6. Chanyeol ft Punch – Stay With Me (Ost Goblin)

Ost Goblin

Ost Goblin via https://unsplash.com

Selanjutnya ada Ost drama dari Goblin yang bisa dibilang sangat-sangat populer, ost drama ini banyak dinyanyikan oleh artis-artis di korea dan juga di luar negeri. Karena sangat populernya drama goblin ini menjadikan ost dalam drama ini juga ikut populer.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi solo wanita Punch dan juga Chanyeol (Member boyband Exo), dimana keduanya merupakan penyanyi yang sangat terkenal dan lagu-lagunya disukai oleh berbagai kalangan di seluruh dunia.

7. Gummy – You Are My Everything (Ost Decendant of The Sun)

Ost Decendant of The Sun

Ost Decendant of The Sun via https://unsplash.com

Lagu ini merupakan Ost dari drama Decendant of The Sun dimana dalam drama tersebut menceritakan tentang kisah cinta seorang tentara dan dokter. Lagu ini juga menceritakan tentang pentingnya seseorang dalam kehidupan seseorang.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi solo wanita yang bernama Gummy, gummy merupakan penyanyi solo yang sukses dalam karirnya yang menjadi seorang penyanyi solo ternama.

8. Loco ft Punch – Say Yes (Ost Moonlovers Scarlet Heart Ryeo)

Ost Moonlovers Scarlet Heart Ryeo

Ost Moonlovers Scarlet Heart Ryeo via https://unsplash.com

Lagu terakhir yang harus kalian dengarakan adalah lagu Ost drama Moonlovers Scarlet Heart Ryeo dimana dalam Ost drama tersebut menceritakan tentang cinta itu nyata dan membuat seseorang menjadi lebih bersemangat dan sering tersenyum.

Lagu ini dinyanyikan oleh solois terkenal yaitu Loco dan Punch, mereka merupakan solosis yang sangat terkenal dan juga sering membawakan ost drama-drama korea. Karena mereka sangat berbakat dan juga cocok untuk membawakan ost drama-drama populer.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE