Siapa yang tak kenal Hello Kitty? Kucing berwarna merah muda asal Jepang ini banyak mengambil hati orang-orang. Tidak sekedar ada kafe bertema hello kitty, bahkan beberapa penggemar kucing ini rela mendesain rumahnya dengan nuansa dan tema serba hello kitty. Tidak hanya sekedar warna pink dan putih saja yang diterapkan namun hingga bentukan dan boneka hello kitty memenuhi seluruh ruangan di rumahnya.

1. Ternyata Pemilik Rumahnya Sudah Berumur 60 Tahun!

Seorang perempuan, Connie Sim, 60 tahun dari Singapura menunjukkan pada dunia bagaimana menjadi seorang penggemar berat. Rumahnya ia desain dengan berbagai merchandise Hello Kitty yang diakui menghabiskan SG$1.2 juta atau setara dengan Rp 12 milliar untuk merenovasi rumahnya yang terinspirasi dengan kucing lucu ini.

2. Peralatan Rumah dari Furniture hingga Hiasan Serba Hello Kitty

Advertisement

Tidak hanya wallpaper rumah saja, bahkan berbagai peralatan dapur seperti pemanggang roti, penggiling kopi, pembuat, penanak, bahkan keranjang makanan pun identik dengan gambar dari kucing ikonik milik Sanrio ini. Bahkan Hello Kitty pun juga tetap mengikutimu bahkan di area privat seperti kamar mandi. Berbagai peralatan berbentuk hello kitty seperti tisu toilet, tempat duduk toilet, hingga sabun pun tersedia.

3. Tapi Ternyata Pemilik Bukan Fanatik Hello Kitty..

Namun pada kenyataannya pemilik rumah ini tidak terlalu fanatik dengan hello kitty, hanya saja ia sangat menyukai warna pink dan putih. Namun karena dirinya mengingkan rumah yang memiliki tema serta mengingat temannya menyukai hello kitty, ia pun mendesain huniannya menjadi rumah Hello Kitty berkelas yang akan terlihat spektakuler.

4. Mencari Hiasan Ala Hello Kitty Hingga Terbang ke HongKong, Jepang, dan Taiwan!

Rumah ini dipenuhi dengan ribuan peralatan ala Hello Kitty. Tentunya tidak semua peralatan tersebut berguna, beberapa darinya hanya dijadikan penghias ataupun pemanis ruangan. Namun tidak hanya furniture saja yang penuh dengan nuansa hello kitty, bahkan berbagai peralatan seperti telepon genggam, pengering rambut, setrika, mesin jahit hingga kaos, dan baju tidur memiliki tema serupa yaitu kucing pink ini.

Advertisement

Beberapa peralatan tersebut tidak ia gunakan namun hanya untuk dikoleksi. Ia pun sering membeli barang tersebut dari toko langganannya, adapun beberapa negara ia jelajahi seperti Hong Kong, Jepang, dan Taiwan untuk mencari barang hello kitty yang sekarang menjadi bagian dari hobinya.

5. Dari Lantai Atas Sampai Basement Penuh Dengan Hello Kitty!

Di lantai ketiga rumah ini, terlihat jelas keunikan hello kitty yang muncul pada sofa, karpet, kipas angin, dan juga lampunya. Dari bawah hingga atas di dalam ruangan penuh dengan hiasan unik. Terlihat pada bagian plafon, lampunya gambaran muka kucing tanpa mulut itu terpampang jelas. Bahkan keunikan kipas hello kitty pun terlihat manis di dalam ruangan.

Sedangkan pada ruangan bawah tanah di rumah, Sim menunjukkan dua ruang hiburan yang bertema hello kitty. Ruangan tersebut digunakan untuk karaoke dan satunya bermain mahjong. Tentunya tempat ini terbuka untuk teman dan keluarga untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Baik meja hingga kursi mahjong terlihat imut dengan gambaran kucing.

sumber: http://furnizing.com/article/hello-kitty-house

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya