Rasanya ketika Anda benar-benar menemukan pasangan yang cocok untuk Anda dan berencana meneruskan ke tahap hubungan yang lebih serius. Keputusan ini memang menggetarkan, mendebarkan dan perasaan yang sangat spesial bagi setiap pasangan. Perasaan ini harus dirayakan dengan segala cara yang memungkinkan. Mengabadikan momen-momen hari pre-wedding ini dalam pemotretan dan memasukannya ke dalam album adalah cara terindah untuk mengabadikan kenangan ini seumur hidup.

Jika Anda pernah melihat foto pernikahan, maka Anda pasti telah melihat keanggunan dan keromantisannya. Ini karena daya tarik pasangan dan keterampilan fotografer. Jadi, jika Anda adalah seorang pasangan, maka list di bawah adalah cara-cara apa saja yang di butuhkan untuk melakukan pre-wedding tentunya.

1. Pastikan camera man yang kamu pilih ini nggak 'kaku' dan bisa diajak komunikasi dari hal kecil sampai terbesar

Prewedding photographer

Prewedding photographer via https://www.brides.com

Mempekerjakan seseorang yang tepat atau profesional yang tepat adalah suatu keharusan karena ini membuat modal yang telah Anda keluarkan dalam proyek tersebut menjadi sukses dan memuaskan. Memastikan bahwa fotografer mampu mengambil foto yang sangat baik akan memastikan bahwa momen akan ditangkap dengan semua fokus yang tepat dan dengan segala pertimbangan, guys. Saran, carilah fotografer yang sudah terkenal dengan hasil jepretannya yang bagus dan kekinian!

2. Soal lokasi juga nggak kalah penting. Jangan pilih tempat karena harga atau ketenarannya saja, tapi 'feel' dan kenyamanan di dalamnya

Tempat Prewedding

Tempat Prewedding via https://www.tokofoto.co

Advertisement

Pilih dan list semua tempat di mana pemotretan harus dilakukan. Tempat-tempat ini harus menjadi panduan jalan pemotretan. Pemotretan yang sempurna akan melibatkan semua tempat yang indah di daerahnya masing-masing bahkan sampai keluar negeri! atau yang paling simpel adalah tempat di mana pasangan bertemu.

3. Eits, gimana soal cuaca yang nggak menentu kayak sekarang? Please, pertimbangkan juga, ya!

Cuaca harus ditangani dengan cara yang tepat. Waktu yang tepat untuk melakukan pemotretan harus diputuskan sehingga background yang secara alami seharusnya berada dalam kondisi terbaiknya. Bahkan lingkungan pemotretan dalam ruangan harus diatur dengan baik untuk menghindari masalah.

4. Untuk urusan kostum, kamu perlu sesuaikan dengan lokasi pemotretan. Nggak mungkin kan kamu pakai gaun bling-bling di hutan atau kebun?

Jenis pakaian yang tepat adalah apa yang seharusnya menjadi tema dari pasangan. Pemotretan pre-wedding terlihat paling baik ketika pakaian laki-laki dan perempuan itu halus dan sederhana. Pemotretan yang elegan adalah hal yang cocok untuk pasangan. Mereka suka pemotretan seperti itu. Pemotretan memerlukan pakaian yang tepat dan terlebih dahulu berkonsultasi dengan fotografer.

5. Nggak lupa, merancang pose supaya nggak kelihatan gugup pun perlu dipikirkan. Ingat, ini kaitannya sama chemistry-mu dan pasangan!

Advertisement

Anda harus memperlihatkan cinta Anda dengan pasangan dari awal pose yang diberikan berdua kepada satu sama lain. Menjadi alami dan tidak mencoba untuk berpose adalah kunci untuk pemotretan yang dapat meningkatkan pembagian obligasi antara pasangan dan membuat mereka lebih dapat dipercaya dan dicintai di akhir pemotretan. Pose akan mengalir keluar secara alami jika kompatibilitas antara keduanya terjaga dengan baik. Ini adalah alasan untuk merayakannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya