Sebagai produk kebanggan Indonesia, Advan bertekad untuk terus berinovasi menciptakan produk berteknologi terkini yang dapat dipercaya. Sebagai masyarakat Indonesia, kita patut berbangga, karena Advan dinobatkan sebagai brand dengan penjualan tablet PC No.1 di Indonesia dan Asia Pasifik, serta Smartphone masuk dalam peringkat 3 besar dan bersaing ketat dengan global brand lainnya selama 2 tahun berturut-turut.

Advan juga berinovasi menggunakan bahan-bahan yang berkualitas serta bekerjasama dengan superbrand dunia. Seperti, Largan yang digunakan oleh merek ternama Smartphone buatan Amerika. Dan masih banyak mitra bisnis lainnya yang bekerjasama dengan Advan untuk menghasilkan produk teknologi kelas dunia.

Advan juga mengembangkan sistem operasinya sendiri yang diberi nama IDOS (Indonesian Operating System) yang lebih praktis dan mudah digunakan, mampu menjaga data lebih aman, serta dengan tampilan user interface yang moderen.

Tak perlu diragukan lagi, buat kalian yang sering merasa jengkel, karena sering lupa atau kehilangan ponsel, kini Advan hadir dengan produk terbarunya yaitu Advani6. Advani6 ini dilengakapi dengan fitur anti-theft. Menurut Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, konsumen tidak perlu khawatir. Ketika perangkat mobile hilang, pengguna dapat mencari posisinya, sekaligus mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar atau pelakunya. Ucapnya pada peluncuran Advani6 di Jakarta, selasa 24 April 2018. Dikutip dari www.pikiran-rakyat.com.

Buat kalian yang pastinya tak pernah bisa lepas dari ponsel, Advani6 ini jawabannya. Mau tahu apa saja fitur dan spesifikasi serta keunggulan lainnya? Berikut ini adalah ulasan yang bisa jadi pertimbangan kalian dalam memenuhi kebutuhan kalian tentang ponsel atau Smartphone. Dengan harga hanya 1 jutaan, tapi kualitasnya mampu bersaing dengan brand lainnya.

1. Tipe layar full view display 18:9, cocok buat kamu yang suka selfie ataupun groufie bersama teman-temanmu

full view display 18:9 HD IPS, 2.5D Glass

full view display 18:9 HD IPS, 2.5D Glass via https://www.google.com

Tidak perlu khawatir, Buat kalian yang suka selfie ataupun groufie bersama teman-teman, Advani6 kini sudah meluncur dengan 18:9 full view display 2.5D Glass. Resolusi 5.5 inches. Material bodi dengan berat 149.1*71.7*8.95 mm. Pastinya, Layarnya lebih luas. Menonton video ataupun bermain game juga lebih asyik. Bakal membuat aktivitas entertain-mu makin seru.

2. Batrey 3.300MaH, cocok banget untuk kalian yang selalu aktif dengan smartphone

Untuk segala aktivitasmu yang maksimal

Untuk segala aktivitasmu yang maksimal via https://www.google.com

Karena banyaknya aktivitas yang kita lakukan, apalagi di luar rumah, yang mengharuskan kita tidak bisa sewaktu-waktu mengisi daya Smartphone kita, kini tak perlu khawatir lagi. Karena Advani6 hadir dengan batrey 3.300mAh, untuk pemakaian normal sekitar kurang lebih 10 jam.

Advertisement

Jadi tenang saja. Tidak perlu mati gaya. Pilihan tepat untuk kalian yang selalu aktif dengan smartphone kalian. Apalagi untuk kalian yang suka bepergian jauh.

3. Dengan fitur Pro mode, kita bisa mengatur hasil foto sesuai dengan keinginan kita

Dapatkan kreativitas hasil fotomu dengan Pro mode

Dapatkan kreativitas hasil fotomu dengan Pro mode via https://www.google.com

Kondisi lapangan kurang cahaya untuk foto? Advani6 hadir dengan kamera belakang 13.0MP F2.0, kamera depan 5.0MP F2.2, dengan dilengkapi fitur Pro mode. Kita bisa mengatur exposure, balance, ISO, brightness, saturation dan kontras sesuai dengan kreativitas dan keinginan kita.

Tersedianya RAM 2GB, memori internal 16GB dan memori external 32GB, membuat kita bisa menyimpan hasil foto kita tanpa khawatir akan cepat penuh.

Advertisement

4. Ada 3 pilihan warna menarik yang sesuai dengan keinginan kita. Glare blue, Obsidian black, juga Light champagne gld

Glare blue, Obsidian black, Light champagne gld

Glare blue, Obsidian black, Light champagne gld via https://www.google.com

Apakah Advani6 hanya hadir dengan 1 pilihan warna saja? Tidak. Ada 3 pilihan warna menarik dari Advani6, yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Diantaranya ada warna Glare blue, Obsidian black, serta Light champagne gold.

Jadi pastinya, kita yang suka memadu-padankan antara pakaian, aksesories bahkan warna Smartphone, Advani6 bisa jadi pilihan.

Dilengkapi dengan software IDOS 7.2 dan android version Nougat 7.0. Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, LTE-FDD : B3,B8, OTG/G-Sensor/GPS. Untuk konektivitasnya, Advani6 memiliki dual SIM Card. Internet GSM850/900/1900/2100MHz dan WCDMA 2100 MHz.

5. Dilengkapi dengan fitur keamanan berlapis, Advan Secure yang menjaga keamanan data kalian dari tangan-tangan jahil

Fitur keamanan berlapis

Fitur keamanan berlapis via https://www.google.com

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan, sebagai produk kebanggan Indonesia terus berinovasi dan mengembangkan teknologinya. Mulai dari Indonesian Operating System (IDOS), Advan Secure, dan teknologi lainnya yang diterapkan pada produksi-produksinya.

"Fitur keamanan face ID dan finger print yang sedang tren kini di segmen flagship vendor global, Advani6 telah memilikinya. Benefit lainnya, kami melengkapi tembok keamanan dengan Advan secure yang dikembangkan sendiri oleh Advan. Kita sadar bahwa di dalam perangkat mobile tersimpan beragam data-data penting." Ucapnya di sela-sela peluncuran Advani6 di Jakarta, selasa 24 April 2018.

Selain finger print dan face ID, Advan secure yang ada adalah Super App Lock, Privacy System, dan Anti-theft.

Super App Lock adalah fitur untuk membuka aplikasi dengan kunci unik. Ketika seseorang mencoba paksa masuk kedalam perangkat atau salah membuka kunci, akan langsung ketahuan. Perangkat akan memfoto pelaku dan mengirimkannya ke surat elektronik pemilik.

Pin Lock dan Patern Lock merupakan metode kunci yagn digunakan untuk membuka aplikasi, menyimpan percakapan dan dokumen rahasia lainnya. "Gesture Lock adalah pilihan kunci yang membebaskan pengguna untuk membuka kunci dengan bentuk gambar yang dikehendaki. Misalnya membuat kunci dengan gambar bintang atau bentuk lainnya." Ucap Tjandra.

Untuk Privacy System, Tjandra mengibaratkan seperti bilik rahasia. Fitur tersebut dapat menyembunyikan data, foto, video, kontak, riwayat panggilan telepon (dialer plate) dengan kode yang dibuat pengguna. Dikutip dari www.pikiran-rakyat.com

6. Buat kalian yang suka lupa atau kehilangan ponsel, fitur anti-theft ini bisa diaktifkan untuk membantu kalian

fitur yang menjaga keamanan smartphone

fitur yang menjaga keamanan smartphone via https://www.google.com

Ada lima pilihan dari fitur Anti-theft yang dapat diakses dari perangkat mobile, laptop, atau PC desktop.

Pertama, tracking. Fitur ini mampu melacak ketika ponsel hilang atau ketangan orang lain dan nanti akan ada tampilan peta serta alamat. Cara melacaknya mudah, yaitu kita tinggal mengakses di perangkat mobile atau PC desktop. Nantinya akan muncul informasi pada layar peta lokasi ponsel atau Smartphone tersebut.

Kedua, Manual Shoot. Fitur ini dapat mengambil foto atau gambar pencuri. Jadi pemiliknya dapat mengetahui secara langsung siapa yang mengambil Smartphone secara langsung. Ketiga, Alarm Finder. Fitur ini akan membuat perangkat mobile berbunyi seperti alarm. Bagi sipencuri tentu akan panik ketika mendengar suara keras. Fitur ini pun berguna saat pemilik lupa menaruh Smartphone dimana.

Keempat adalah Lock Mobile Phone. Dengan cara ini perangakt akan terkunci dan tidak dapat digunakan. Lalu destroy data fitur ini memungkinkan kita untuk menghapus seluruh data Smartphone dari jarak jauh. Maka pencuri tidak akan dapat mengambil data yang di dalamnya. Ucap Tjandra.

Terakhir adalah Send Message. Pengguna dapat mengirimkan pesan kepada yang menemukan atau mengambil Smartphone dalam bentuk pesan singkat. Dikutip dari www.pipiran-rakyat.com

7. Kalian bisa mendapatkan Advani6 dengan kelebihannya, seharga 1,4 jutaan saja

Terjangkau namun berkualitas

Terjangkau namun berkualitas via https://www.google.com

Dengan segala kelebihannya ini, Advani6 bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 1.499.000 saja. Brand lokal yang terjangkau, namun kualitasnya mampu bersaing dengan brand lainnya. Jadi, tunggu apalagi? Jangan sampai kelewatan ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya