5 Surat Terbuka #DitemaniHipwee yang Paling Uwuw. Serius, Bacanya Bikin Terharu!

Surat terbuka ditemani Hipwee

Pada ulang tahun ke-6 kemarin, Hipwee mengajak teman-teman semua untuk menuliskan surat terbuka. Surat terbuka ini Hipwee bebaskan temanya, bisa soal curhat selama #DitemaniHipwee, kritik, saran, harapan, serta pengalaman selama menjadi bagian dari Hipwee Community.

Satu minggu digelar, ada puluhan surat terbuka yang masuk di meja redaksi kami. Jujur, kami terharu banget dengan setiap surat terbuka yang masuk. Ulang tahun yang ke-6 ini jadi terasa spesial sekali berkat hadirnya surat terbuka dari teman-teman ini.

Nah dari sekian banyak surat terbuka yang masuk, ada 5 surat yang menurut kami paling uwuw dan bikin baper bacanya. Penasaran kan kayak gimana suratnya? Ini dia!

Advertisement

1. Surat Terbuka dari Restu Alpiansah, yang (seperti biasa) bapernya sampai ke dalam-dalam!

Surat Terbuka Restu Alpiansah

Surat Terbuka Restu Alpiansah via https://www.hipwee.com

Hipwee selalu mengingatkan agar merelakan yang tak pantas untuk dikejar dan ditunggu. Saat dulu hati sedang bingung mencari teman berbagi, Hipwee tetap setia menjadi sandaran ketika hati sedang tergores. Walau keadaan sedang sulit dan berbelit, semua akan terasa baik-baik saja ketika semua rasa dan asa tersampaikan melalui Hipwee. 

Surat terbuka dari Restu Alpiansah bisa kamu baca selengkapnya di sini!

Advertisement

2. Surat Terbuka dari Fellboend, yang sudah satu tahun lamanya ditemani Hipwee 🙂

Surat terbuka Fellboend

Surat terbuka Fellboend via https://www.hipwee.com

Tanggal 25 April 2019 adalah hari pertama kalinya artikelku terbit di Hipwee. Tidak terasa sudah hampir satu tahun aku menulis di Hipwee. Dari yang awalnya hanya penikmat pasif, membaca artikel per artikel, lama-kelamaan menjadi penikmat aktif. Mulai membuat akun, membaca beragam artikel yang ada kemudian memberanikan diri menulis di Hipwee.

Surat terbuka dari Fellboend bisa kamu baca selengkapnya di sini!

3. Dwiajeng RA, menuliskan surat yang bikin kami senyum-senyum sendiri bacanya

Advertisement
Surat terbuka Dwiajeng RA

Surat terbuka Dwiajeng RA via https://www.hipwee.com

Tanpa terasa 6 tahun sudah kamu hadir menemaniku. Selamat ya, 6 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Aku selalu jatuh cinta pada setiap tulisan yang kamu bagikan. Bahkan sesekali aku pun bergumam,

“Iya ya, gila ini tulisannya pas aku banget! Iya ya, aku butuh tips ini!”

Surat terbuka dari Dwiajeng RA bisa kamu baca selengkapnya di sini!

4. Surat terbuka dari Era Chori yang makin percaya diri untuk menjadi penulis masa kini

Surat terbuka Era Chori

Surat terbuka Era Chori via https://www.hipwee.com

Oh, iya. Terima kasih Hipwee, karena darimu juga aku akhirnya berani mengirimkan naskahku dan diterbitkan dalam sebuah buku cetak. Hipwee, entah kapan kita akan bertemu, yang jelas aku merindukan kita bisa bertatap muka dan bisa menceritakan segala pengalaman hidup kita bersama.

Surat terbuka dari Era Chori bisa kamu baca selengkapnya di sini!

5. Terakhir, ada surat terbuka dari Fina Hasyim yang udah nulis di Hipwee sejak tahun 2016. Wih, udah lama banget nih!

Surat terbuka Fina Hasyim

Surat terbuka Fina Hasyim via https://www.hipwee.com

Semua yang telah kulalui bersama Hipwee selalu dihiasi oleh keindahan. Kenapa begitu? Karena sekali aja, kita nggak nulis-nulis di Hipwee cuma Hipwee yang selalu mengirimkan email:

“Hai! Hipwee sudah kangen nih dengan tulisanmu!”

Cuma Hipwee yang begini. Hipwee membuatku percaya akan diriku saat ini. Karena, dulu aku selalu nggak percaya diri dengan tulisanku. Aku dulu selalu beranggapan bahwa tulisanku tuh jelek, nggak ada keren-kerennya.

Surat terbuka dari Fina Hasyim bisa kamu baca di sini ya!

Dear teman-teman semua, terima kasih ya untuk surat-surat terbuka yang telah kalian kirimkan. Terima kasih juga udah percaya sama Hipwee untuk menemani langkah kalian.

Peluk (virtual) satu-satu,

Hipwee Community

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Not that millennial in digital era.

CLOSE