Wanita kalau ngebahas skincare, make up, pasti nggak akan pernah ada habisnya. Dari make-up keluaran terbarulah, penemuan terbaru, sampai warna terbaru. Mau dari brand lokal, barat, Eropa, sampai Korea dan Jepang nggak luput dari perhatian para wanita.

Gaya make-up natural yang hasilnya seperti tidak make-up, sampai make-up karakter yang biasa kita lihat di pawai atau film layar lebar selalu jadi hal yang bisa membuat para cewek penasaran. Saking luas dan nggak ada habisnya, banyak para wanita selalu coba update tentang hal yang satu ini. Karena pada dasarnya wanita ingin selalu terlihat cantik, buat kamu yang masih mau baru banget kenal dengan dunia make-up dan skincare, atau yang udah jago mau makin jago lagi make-up-nya.

Ini dia beberapa beauty vlogger ini bisa kamu intip, nggak cuma bisa nambah ilmu kamu tentang dunia make-up dan skincare. Kamu juga bisa terhibur sama gaya video mereka yang bikin kamu nggak berasa nontonnya, eh tau-tau kuotanya udah abis aja.

1. Tasya Farasya

calon dokter gigi ini juga jago make up

calon dokter gigi ini juga jago make up via http://instagram.com

Cewek cantik ini tadinya nggak ada niat sama sekali buat bikin video make-up atau sejenisnya. Tapi karena permintaan dari orang banyak banget setelah liat videonya di salah satu channel, akhirnya calon dokter gigi ini bikin video. Karena videonya tentang make-up itu jelas pake banget alias detail, nggak heran kalau followers youtube-nya langsung bertambah 20,000 orang hanya dengan waktu singkat. Gaya bicaranya yang cepet nggak akan buat kamu gagal paham sama apa yang dia jelasin soal make-up. Belum lagi gaya bicara dan tingkahnya suka ngundang tawa. jadi bikin kamu nggak berasa nonton videonya, sekalipun itu durasinya panjang.

Advertisement

Dari semua videonya kamu wajib nonton videonya tentang perbandingan lebih bagus make-up dari highend atau drugstore, dan juga video tutorial make-up dengan harga di bawah 200,000. Dijamin kamu akan berdecak kagum. Videonya nggak hanya akan bikin kamu terlihat makin cantk, tapi juga terhibur sama konten videonya yang cenderung nggak monoton.

2. Female Daily

cek ketahanan eyeliner sambil makan samyang

cek ketahanan eyeliner sambil makan samyang via http://youtube.com

Kalau tadi soal perorangan, kali ini aku bahas tentang satu channel yang dibuat khusus untuk ngebahas soal kecantikan. Kamu mau nyari apa di sini ada, dari soal skincare sampai make-up keluaran terbaru. Beda dari video yang biasa kamu tonton, kebanyakan memang tentang tutorial make-up dan sejenisnya. Kalau di sini kamu lebih mendapatkan ilham dari mereka untuk beli produk make-up mana yang sesuai sama kantong dan keinginan kamu.

Di video mereka sering banget nih, kasih swatches tentang produk make-up seperti lipstik, yang kerennya kamu nggak perlu bingung akan cocok juga sama kamu atau nggak. Karena mereka akan pakai di 3 orang dengan skintone yang beda-beda, artinya kamu tinggal cocokin deh siapa yang skintone-nya sama kayak kamu. Dan kamu tinggal perhatiin warna lipstik yang dia pakai, jadi nggak takut salah beli warna kan?. Selain itu ada juga video mereka yang tes ketahanan eyeliner sampe lisptik dengan makanan, video yang kayak gini yang biasanya bakalan bikin kamu ketawa ngakak. Karena nggak percaya sama hasilnya di tambah ekspresi mereka yang nggak kalah menggelitik.

3. Suhay Salim

gayanya santai tapi hasilnya bikin nggak nyantai

gayanya santai tapi hasilnya bikin nggak nyantai via http://youtbube.com

Advertisement

Kata siapa cewek tomboy dan cuek nggak pinter dandan? kalau kamu masih berpikiran cewek tomboy itu nggak jago dandan, kamu harus tengok videonya Suhay Salim dan semua pendapat kamu akan sirna dengan seketika. Yap, dia ini wanita tomboy dan cuek tapi doyan eksplorasi dirinya dengan make-up. Tingkahnya yang kadang ceroboh dan juga gaya bicaranya yang ceplas-ceplos bisa bikin kamu ketawa sepanjang video. Nggak jarang nih kamu bakalan nemu istilah baru dari dia yang belum pernah kepikiran sebelumnya.

Tipe Suhay Salim juga detail soal make-up dan suka kasih tips gimana caranya make-up buat yang masih pemula atau baru banget mau nyoba nyentuh make-up. Bahkan nggak jarang beauty vlogger lain juga suka nonton videonya loh karena kasih inspirasi banget dengan gayanya yang super duper santai dan ceplas ceplos.

4. Rachel Goddard

cantik itu nggak harus putih

cantik itu nggak harus putih via http://instagram.com

Nah kalau Rachel Goodard sih udah nggak usah diragukan lagi deh, tingkahnya yang bikin ketawa jadi suka bikin orang berpikir bahwa urat malunya sudah putus. Kalau kamu suka liat beauty vlogger identik dengan cantik, anggun dan juga feminim, Rachel Goddard ini beneran kebalikannya. Karena tema yang dia usung juga beauty parodi, nggak heran kalau setiap videonya itu pasti ada aja tingkah yang bikin orang ketawa. Orang Indonesia yang tinggal di luar negeri ini juga nggak segan keluarin beragam ekspresi wajah jelek yang bikin orang ketawa.

Tapi bukan berarti videonya nggak berfaedah ya, justru dia banyak banget kasih tips tentang segala macem make-up, dan cenderung barang yang dipakai harganya terjangkau dengan tangan para wanita. Belum lagi kulitnya yang cenderung berwarna gelap bisa membuat kesan bahwa apapun warna kulit kamu, kamu tetap bisa cantik dan nggak perlu minder.

5. Cheryl Raissa

Raissa s nya dua bukan satu *takut salah orang

Raissa s nya dua bukan satu *takut salah orang via http://cherl-raissa.blogspot.com

Buat kamu yang berhijab kamu bisa banget nih kepoin blog atau video youtubenya Cheryl Raissa. Berawal dari suka sharing tentang make-up di blog, akhirnya dia coba berlanjut bikin video di youtube. Gayanya yang macam anak betawi asli ini bisa bikin kamu cekikikan sendiri kalau lihat video tutorial make-up-nya. Jadi nggak cuma belajar cara make-up ala hijabers, kamu juga bakalan ketawa nih sama pembawaannya dia yang emang ceria abis.

Kamu nggak cuma diajarin cara tutorial make-up, kamu juga bisa belajar cara pake hijab sesuai sama make-up-nya. Jadi yang sukanya tiap minggu kondangan nggak perlu bingung lagi, kamu juga bisa tau nih cara dandan yang glamour tapi juga nggak berlebihan. Jadi pas banget kan buat yang berhijab, eits yang nggak berhijab juga bisa tetep nonton loh.

Siapa beauty vlogger favoritmu? Adakah dalam list ini?.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya