Keuntungan Punya Sahabat yang Super Drama. Nyebelin sih tapi Udah Terlanjur Sayang, Gimana~

punya sahabat drama

Punya sahabat yang alay suka bikin kita kadang geregetan. Tingkahnya yang kadang di luar nalar suka bikin kita geleng-geleng tak paham. Apa-apa gampang dibuat berlebihan, hingga kita bahkan rasanya ingin menceburkannya ke rawa-rawa! Eh, becanda ehehe. Tapi yang pasti punya temen se-frekuensi tapi beda tingkah, dia yang terlalu ekstrovert untuk kamu yang introvert kadang membuat kalian berbeda haluan.

Misal nih, dia suka jalan-jalan ke tempat keramaian tapi kamu lebih nyaman tiduran di rumah. Jelas tak jarang bikin kalian adu alasan, keinginan siapa yang bisa menang dan tak jarang pula kamu kalah dan akhirnya mau tak mau menuruti inginnya.

Tapi di balik semenyebalkannya dia, kalian adalah sahabat. Yang pastinya kamu sendiri tau benar bagaimana sosok dia bagimu. Beberapa hal memang kerap membuatmu kesal berteman dengannya. Tapi apakah kamu tahu, ada hal-hal yang patut kamu syukuri punya teman super drama kayak dia. Apa aja, sih?

Advertisement

1. Tingkah konyolnya bikin pusing kepala

www.pexels.com

www.pexels.com via https://www.pexels.com

Dimanapun dan kapanpun itu, kekonyolannya tak pernah kenal waktu. Selalu ada saja kejadian absurd yang selalu ia lakukan dan tentunya kamu terseret olehnya. Tak jarang di tempat umum sekalipun, keberadaan kalian tersorot karena tingkah nggak jelasnya. Masa malumu sungguh tak tertolong lagi. Iya, nggak?

Tapi di balik itu semua, berkat tingkah super-hiperaktinya, membuat hari-harimu tak lagi monoton. Selalu ada kejutan, terlepas apakah berakhir membuatmu malu atau malah tertawa dibuatnya. Suka banget bikin pusing kepala tapi nyatanya membuat waktumu jadi lebih berwarna.

Advertisement

2. Apalagi suara cempreng nan cerewetnya yang bising tapi anehnya ngangenin

www.pexels.com

www.pexels.com via https://www.pexels.com

Pernah nggak sekali waktu kamu mengkhawatirkan kesehatan indra pendengarmu gara-gara tiap hari terpapar oleh polusi suara cempreng bin fals darinya? Hahaha aku sangat yakin pasti pernah. Saat kalian lagi jalan bareng, berasa kamu lagi bawa toa atau sejenis loudspeaker. Apalagi diimbangi dengan cerewetnya, super bising!

Tapi anehnya, sehari saja kalian tak bertemu, terasa janggal dengan telingamu. Tanpa sadar kamu kangen dengan suaranya, kangen dengan bisingnya. Rasa-rasanya ada yang kurang saat dia tak ada di sekitarmu. Itu tandanya kamu sudah nyaman dengan dia dan segala tingkahnya.

 

Advertisement

3. Kalau urusan nonton drama, dia jagonya!

www.pexels.com

www.pexels.com via https://www.pexels.com

Sahabatmu itu hobi banget nonton drama atau sinetron. Mungkin karena apa yang ia konsumsi itu membawa pengaruh terhadap dirinya, sehingga disadari atau tidak, ia akan berpikir dan berperilaku layaknya tokoh-tokoh dalam sebuah drama.

Tindakannya yang suka mendramatisir keadaan kerap banget bikin kamu gerah. Tapi itulah yang membuatnya jadi orang unik, orang dengan sikap yang jarang kamu temui pada diri orang lain.

4. Kadang maunya ribet dan harus diturutin

www.pexels.com

www.pexels.com via https://www.pexels.com

Sikap manjanya tak terkondisikan. Apapun itu penginnya diturutin. Mau A, mau B, mau C, semuanya harus diiya-in. Kadang kalian suka berselisih karena perbedaan tersebut. Kamu penginnya makan nasi goreng, tapi sahabatmu pengin makan bakso. Dan pada akhirnya, beberapa kali kamulah yang terpaksa mengurungkan keinginanmu dan menuruti keinginannya.

Bukannya dia nggak pengertian, tapi mungkin dia punya alasan yang dimana alasan tersebut lebih kuat dibandingkan dengan alasanmu sendiri. Sehingga mau tak mau kamulah yang kalah berdebat.

5. Si nggak tegaan yang berdiri di darda terdepan

www.pexels.com

www.pexels.com via https://images.pexels.com

Dia yang paling khawatir saat sesuatu yang buruk terjadi padamu. Mungkin dia bukan orang yang bisa membantumu mengatasi masalahmu atau sekedar memberikanmu saran sekalipun. Tapi untuk hal  menyemangati, dia yang paling tahu.

Ada aja tindakannya yang berusaha menghiburmu, dan yang tak kalah penting, dia gak pernah mau membiarkanmu sendirian. Bisa dibilang dia adalah seseorang yang mampu memberikan support-system untukmu.

Terlepas dari dramanya dia, kamu nggak mempermasalahkan dunianya yang super-ribet. Karena kalian adalah sahabat, yang saling mengerti satu sama lain. Karena kamu tahu segala alasan di balik sikap ke-nggak-jelasannya. Dan diapun tahu dan mengerti, meskipun beberapa hal kalian berbeda pendapat tapi nyatanya dia tetap selalu ada di sampingmu.

Namanya juga sahabat. Mau dia cuek atau dia alay dan drama, kalian tetaplah sahabat yang berusaha selalu ada untuk satu sama lain.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Abadi meski berlalu, keep writing and reading yuhuuu^^

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE