Kita sudah saling mengenal satu sama lain, namun ada hal yang ingin kuungkapkan padamu. Dan berharap ini menjadi suatu pedoman hidup yang harus kita jalani kelak kita berumah tangga. Jadi teruntuk kamu jodohku kelak, dengarkanlah aku.

1. Aku Ingin Kamu Mendapatkan Pekerjaan yang Baik

Pekerja keras via http://proto.areamagz.com

Tak harus kamu menjadi seorang direktur atau seorang pengusaha dengan kekayaan melimpah. Aku ingin kamu memiliki pekerjaan yang baik. Pekerjaan yang dapat membantu banyak orang, pekerjaan yang dapat menghidupi kelurgamu kelak, dan pekerjaan yang berlandaskan pada kejujuran dan nyaman untuk kamu jalani.

Karena apapupun yang kamu kerjakan, selama kamu menjalankan pekerjaanmu dengan kebaikan, aku sebagai jodohmu kelak akan mendampingimu di kala kamu susah maupun senang.

2. Aku Ingin Kita Terbuka dalam Masalah dan Keputusan

Menggenggam Tangan via http://4.bp.blogspot.com

Advertisement

Jikalau kamu memiliki masalah, aku ingin kamu terbuka padaku. Aku tak ingin kamu menyimpan masalahmu sendiri. Sebagai jodohmu, aku ingin melakukan yang terbaik bagimu. Meskipun aku melakukanya secara maksimal namun tak banyak membantu, tapi percayalah apapun masalahmu aku akan menggenggam tanganmu dan menguatkanmu untuk tetap bersabar dan mencari solusi untuk menyelesaikan masalahmu. Karena aku peduli padamu.

3. Maaf Jika Suatu Saat Nanti Aku Tak Cantik Lagi dan Gemuk

Mengandung buah hati via http://www.merries.co.id

Maaf jika suatu saat nanti aku harus berubah menjadi orang yang gemuk dan tidak cantik seperti sekarang ini, karena melakukan banyak pekerjaan rumah dan mengandung buah hati kita serta memastikan buah hati kita kelak mendapat perawatan yang maksimal. Jangan cemburu pada anak kita ya, jika suatu saat aku harus lebih banyak mengurus anak kita, namun aku pastikan bahwa kebutuhanmu pun selalu aku persiapkan setiap harinya, dan memastikan anak dan suamiku kelak mendapatkan kebutuhan yang tepat.

4. Aku Ingin Kita Mengandalkan Tuhan dalam Setiap Hal

Segala hal yang terjadi pada kita, aku ingin kita tetap mengandalkan Tuhan. Meskipun kita diterpa masalah hebat sekalipun aku ingin setiap langkah yang kita jalani, ada Tuhan bersama kita. Jangan pernah menjual agama meskipun dalam keadaan terdesak sekalipun, karena ketika dunia menjauhkanmu dari siapapun, kamu tetap punya Tuhan yang bisa kamu jadikan pegangan hidupmu dan percayakan kepada-Nya untuk setiap jalan yang kamu ambil.

5. Aku Ingin Kamu Bersabar Hingga Saat Itu Tiba

Bersabar Hingga Saat Itu Tiba via https://muslimah.or.id

Sebelum kita melangkah ke masa depan kita untuk membina hubungan keluarga, aku ingin kamu dan aku saling memantapkan diri dan bersabar hingga hari itu tiba. Walaupun masih panjang untuk menuju hari bahagia itu, aku ingin kita saling memantapkan diri dan saling menjaga hati hingga hari bahagia tiba. Jadi dengarkanlah sejenak Jodohku, aku percaya akan dirimu dan menunggumu dengan setia.