Untukmu yang Sering Diremehkan atau Dipandang Sebelah Mata, Tetap Kuatkan Tekad dan Asah Talentamu

untuk yang sering diremehkan

Kita satu suara bahwa setiap orang suka dengan apresiasi atau penghargaan. Baik itu dari kalangan apapun, baik itu tukang parkir, pembantu, pengemis, pengamen dan sebagainya. Karena kita sesama manusia memiliki derajat yang sama di mata Tuhan. Yang membedakan di dunia hanyalah jabatan, kasta, ataupun lahir dari keluarga terpandang ataupun keluarga biasa. 

Seseorang yang memiliki privillage, terkadang memang memiliki kemudahan untuk mendapatkan apa yang mereka impian tanpa perlu merasakan kerja keras dan memulai benar-benar dari bawah. Sama halnya dengan seseorang yang memiliki keberuntungan lahir dengan good looking. Memudahkan mereka mendapatkan pekerjaan, pasangan, ataupun lebih mudah diterima di kalangan pergaulan. 

Tapi buat kalian yang tidak memiliki privillage ataupun tidak good looking, jangan pernah menyerah kalian memiliki mental sekuat baja. Dan buat kalian yang pernah merasakan 5 hal ini, segeralah bangkit balas dendamlah secara anggun dan elegan. 

Advertisement

1. Diremehkan dalam pekerjaan dan mengalami PHK

mengalami phk

mengalami phk via https://www.pexels.com

Mungkin di antara pembaca disini pernah mengalami namanya di PHK  atau dipecat secara sepihak. Entah mungkin itu karena kesalahpaham dengan rekan kerja, dengan atasan, atau mungkin kelalaian kita. Apapun permasalahanya mengalami PHK sungguh tidak mengenakan, pertama-pertama kita merasa harga diri kita dan hasil kerja keras kita luluh lantah begitu saja, perjuangan kita seakan tidak dihargai , perasaan sangat hancur rasanya ingin marah dan tidak terima. Teman-teman percayalah setiap orang memang memiliki prosesnya sendiri-sendiri, tidak mungkin seseorang itu langsung sukses tanpa mengalami proses, tidak mungkin seseorang itu kuat tanpa mengalami cobaan terlebih dahulu.

Advertisement

Anggap saja ini adalah salah satu tangga pijakan bagi kalian untuk menuju kesuksesan, dari kegagalan tersebut mungkin kedepannya mental kalian akan terasah, yang awalnya kalian dimarahin bos sedikit langsung baper , sekarang jadi biasa saja mental kalian jadi tahan banting. Yang awalnya kemampuan kalian kurang kalian bisa asah sehingga nanti di tempat berikutnya kalian menjadi sangat ahli di bidangnya. Selalulah mencoba berpikir positif di setiap permasalahan yang kita hadapi . 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE