5 Urutan Zodiak yang Paling Romantis. Ssst, Katanya sih Sukses Bikin Iri Zodiak Lain

Zodiak paling romantis

Tak semua orang bisa mengungkapkan cintanya dengan mudah. Bahkan, ada beberapa orang yang sangat sulit sekali untuk mengungkapkan perasaan yang dia miliki pada orang lain. Namun, hal ini tentu bukan menjadi masalah bagi 5 zodiak berikut ini. Karena mereka, sangat mudah mengungkapkan rasa sayang dan cintanya terhadap pasangannya secara romantis. Yuk buruan disimak!

Advertisement

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

ZODIAK LEO

ZODIAK LEO via https://images.pexels.com

Buat kamu yang berzodiak Leo, beruntunglah karena kamu adalah sosok yang selalu dinilai paling romantis. Penilaian tersebut berasal dari sikap kamu yang selalu bisa bikin pasanganmu bahagianya luar biasa. Selain bisa membuat pasanganmu bahagia, ternyata kamu orangnya suka rela berkorban demi seseorang yang sangat kamu cintai. 

2. Taurus (21 April-20 Mei)

Zodiak Taurus

Zodiak Taurus via https://images.pexels.com

Walau Leo adalah tipe zodiak yang paling romantis, bukan berarti Taurus kalah romantisnya lho dari Leo. Nggak percaya? Coba deh tanyain ke temen kamu yang udah pernah dapat pasangan yang zodiaknya Taurus. Pasti mereka bakal bilang, kalau Taurus itu bukan hanya romantis, namun juga Taurus sangat tangguh dalam hubungan percintaan. Ketika ada masalah yang menghampiri, Taurus selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan percintaannya. Dia tidak akan mudah menyerah begitu aja. 

Advertisement

Tidak selamanya pasangan yang romantis memiliki ketangguhan dalam mempertahankan hubungannya yang sedang diterpa masalah.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Zodiak Libra

Zodiak Libra via https://images.pexels.com

Zodiak Libra bisa dibilang hampir miriplah dengan Leo. Bedanya hanya, Libra lebih mengutamakan yang namanya kenyamanan pasangannya. Ia selalu berusaha membuat pasanganmu nyaman berada disisinya.

4. Pisces (20 Februari-20 Maret)

Zodiak Taurus

Zodiak Taurus via https://unsplash.com

Pisces adalah tipe zodiak yang bisa dibilang memiliki kelebihan yang jauh berbeda dari Leo, Taurus dan Libra. Di mana, Pisces tak hanya menunjukkan sikap romantisnya terhadap pasangan, tapi ia juga bersikap manis dihadapan pasangannya. Layaknya kekasih yang ada di film-film romantis, begitulah karakter Pisces. Ia suka menjadi pacar yang manis dengan terus menggenggam tangan pasangannya ketika sedang berjalan bersama. Pisces juga suka mengajak pasangannya untuk menonton tayangan televisi kesukaan berdua atau makan malam yang begitu romantis.

Advertisement

5. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Zodiak Cancer

Zodiak Cancer via http://pexels.com

Kalau zodiak yang satu ini, gak perlu diraguin lagi deh sifat romantisnya. Karena tipe orang yang berzodiak Cancer ini, selalu tahu bagaimana caranya membahagiakan pasangannya. Contohnya aku.

Dalam menjalin hubungan cinta, aku selalu suka mencari tahu apa yang disukai oleh pasanganku. Mulai dari barang kesukaannya, film kesukaannya, baju yang dia suka, jenis aksesoris kesukaannya, makanan serta minuman yang dia suka. Dan kalau aku sudah tahu, aku akan berusaha memberikan kejutan-kejutan kecil akan membuat dia makin sayang dan cinta ke aku.

Nah, mungkin hanya itu saja penjelasan tentang zodiak yang paling romantis versi tahun 2019. Jikalau zodiakmu belum termasuk dalam kategori zodiak paling romantis, kamu gak usah auto sedih gitu! Itu kan hanya zodiak, dan zodiak itu kan ramalan. Ramalan kan bisa benar, bisa juga salah.

So, buat kamu yang termasuk dalam zodiak diatas, jangan lupa absen dikolom komentar ya!!!!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Suka menulis, suka travelling, sama suka makan. Kalau suka kamu, emang boleh?

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE