Dua hari setelah momentum Internation Women’s Day, Perempuan Punya Karya mengadakan event terbesar dan terlengkap khusus untuk perempuan. Super Women Camp merupakan event yang dihelat oleh komunitas khusus perempuan, Perempuan Punya Karya.

Komunitas yang berasal dari Jogja ini sudah cukup sering mengadakan acara-acara yang diperuntukkan perempuan dengan tujuan mendukung passion, membangun relasi, dan juga belajar bersama.

Advertisement

Dibandingkan event-event Perempuan Punya Karya sebelumnya, Super Women Camp merupakan event terbesar. Pada event-event yang terdahulu, Perempuan Punya Karya hanya menyasar sekitar 20 orang saja dan menggandeng satu speaker yang sesuai dengan tema. Sementara event Super Women Camp yang diadakan kali ini berlangsung selama dua hari berturut-turut mulai Sabtu, 10 Maret 2018 hingga Minggu siang, 11 Maret 2018. Selama dua hari berlangsung, ada sepuluh perempuan yang menjadi speaker untuk delapan kelas berbeda.

Sepuluh perempuan yang dimaksud adalah:
1. Professional Image Grooming yang dipandu oleh Anunk Aqeela (@anunkaqeela) creative director
behind @anunkaqeela.id dan Aline Rosalina (@aline.rosalina) owner @alinebloomsalon
2. Healthy Inside, Healthy Outside yang akan diisi oleh dr. Ariana (@arianasuryadewi) dari The
Aesthetic ID @theaesthetics_id
3. Smart Women Manage Financial Well oleh Farah Dini (@farah_dn) dari @jouska_id
4. Global Map of creative Economy 2018 oleh Hanifa Makarim dari @bekraf.go.id
5. Stress Healing Class oleh Mila Rosinta (@milarosinta) owner @milaartdanceschool dan Anggiastri
(@anggiastri) owner @kemuningkembar
6. Technology for winning women’s daily life oleh Stefani Ananda dari @girlsintechid
7. First Step to be A Creative Young Entrepreneur oleh Uma Hapsari (@umahapsari) CEO
@amazara.id
8. Excellent Relationship with him oleh
Vivid Sambas (@vividsambas) seorang trainer NLP

Sepuluh perempuan ini berasal dari beragam latar belakang. Masing-masing dari mereka menekuni bidang pekerjaan yang tak sama dan menjalaninya dengan passionate. Para perempuan ini pun bertalenta dan memiliki beragam achievement yang menarik untuk dibagikan pada sesi-sesi Super Women Camp kali ini. Selain delapan sesi tersebut, pada Sabtu, 10 Maret 2018 pukul 19.00 s.d 21.00 WIB Perempuan Punya Karya juga menggelar gala dinner dan networking night yang masih termasuk dalam rangkaian Super Women Camp.

Advertisement

Perempuan Punya Karya berkomitmen untuk menjadikan sesi ini sebagai ajang membangun relasi sehingga selepas event ini, para peserta dan tamu undangan bisa saling kenal bahkan akrab satu sama lain. Menghadirkan sesi khusus untuk membangun relasi memang menjadi salah satu keunikan dan kekhasan di setiap event yang diselenggarakan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya