Kehidupan ini memang tidak pernah bisa ditebak, ketika kamu masih kecil mungkin cita-citamu hanya ingin menjadi seorang guru karena kamu mengagumi cara gurumu mengajar atau bahkan kamu ingin menjadi superhero yg kamu tonton di TV setiap akhir pekan. Nah, ketika kamu dewasa, cita-citamu dapat berubah-ubah tergantung seperti apa kamu meyakini mimpimu .

Tak pernah ada seseorang yang bercita-cita menjadi perusak hubungan atau bahkan rumah tangga orang lain, hanya saja mungkin kebutaan cinta tengah menutup matanya, yang ada hanya fikiran yg dipenuhi obsesi memiliki seseorang yg ia suka. Mungkin terdengar menjijikkan, tapi tidak ada yang bisa memilih ia ingin jatuh cinta pada siapa.

Bagaimana jadinya kalau orang yang kamu cintai ternyata adalah pasangan orang lain atau bahkan ayah/ibu dari anak-anak yg lucu? Kamu mungkin hanya bisa menyesali perasaanmu tanpa mengakhirinya. Tapi kamu bisa mengakhiri suatu hubungan yang begitu berat itu dengan memutus kontak dengan orang tersebut. Seperti kisah yang saya alami di kehidupan pribadi, yang akan saya ceritakan berikut ini.

Saat pertama kali bertemu, saya tidak pernah memiliki perasaan apa-apa sedikitpun, dan saya tidak pernah berfikir bahwa kami akan menjalin suatu hubungan yang cukup lama. Dia bukan satu-satunya orang yang paling tampan atau yang paling baik yang pernah saya temui. Taukah kamu? Dia bahkan selalu membuat saya marah, cemburu, hingga menangis. Tapi dia juga orang yang benar-benar bisa membuat saya bahagia walau hanya dengan melihat senyumnya di foto yang ia kirimkan .

Seberapa banyak kesalahan yg ia buat, saya tetap akan memaafkannya walau ia ketahuan beberapa kali selingkuh di belakang saya.

Advertisement


Aku akan tetap memaafkanmu, karena aku mencintaimu dan tidak ingin kehilanganmu


Ya, itu adalah hal terbodoh yang saya yakini hingga saat ini, seberapa keras usaha saya ingn menyudahi tetap saja saya akan selalu merindukannya. Dan ini bukanlah cita-cita saya saat kecil.


Di mana setiap kali saya mencoba dekat dengan orang lain, tanpa saya sadari saya akan berusaha membandingkan orang itu dengannya dan saya tetap meyakini tidak ada yang menyayangi saya setulus dia


Dia adalah orang yang selalu merubah saya menjadi orang yang lebih baik. Taukah kamu? Ini jahat, tapi membuat saya bahagia. Saya tidak pernah memintanya meninggalkan kekasihnya, karena saya tahu sayalah yang berada di posisi salah saat ini. Dan saya akan terus mencoba menyadarkan hati saya dan membuka mata agar terbiasa dan berhenti mengaguminya.

Untukmu seseorang yang sangat beruntung, saya tidak akan benar-benar merebutnya darimu. Tapi izinkanlah saya mencintainya sampai waktu di mana saya tidak lagi sanggup. Doakanlah saya untuk segera menemukan jodoh agar tidak lagi menjadi beban fikirannya. Kutitipkan orang yang saya cintai dan jagalah ia dengan baik, karena akan sangat menyakitkan bagi kita jika ternyata ia akan melakukan kesalahan lagi.

With love