#BeraniWujudkanMimpi-Saat yang Lain Sudah Jauh di Depan, Kamu Masih Takut Melangkah untuk Mewujudkan Impian

Mimpi itu akan menjadi nyata jika kita mau berusaha

Hey! Sudah sejauh mana usahamu dalam menggapai mimpi? Masih stuck di situ-situ saja, atau satu per satu sudah mulai menjadi nyata? Mimpi itu memang perlu untuk di capai. Tapi tidak dengan cara bersantai. Kamu perlu bersungguh-sungguh untuk membuatnya menjadi nyata. Kamu perlu jatuh bangun, agar semua mimpimu bisa terwujud. Bermimpi lalu bersantai tanpa berusaha mencoba untuk mewujudkannya hanya akan menjadikan mimpimu sia-sia. Ketika kamu berani bermimpi, makan kamu pun harus berani memulai. Memulai untuk mewujudkannya satu per satu.

Advertisement

Mungkin selama ini kamu selalu saja iri dengan segala pencapaian yang di peroleh orang lain. Kamu selalu berpikir bahwa hidup mereka enak. Setiap apa yang mereka inginkan, selalu bisa mereka dapatkan. Kamu salah! Apa yang kamu lihat adalah hasil dari kerja keras mereka selama ini. Tanpa kamu tahu bagaimana susahnya mereka dalam mengejar mimpi-mimpi mereka. Sementara kamu? Kamu masih saja belum #BeraniWujudkanMimpi-mu. Kamu masih takut untuk mencoba. Sehingga kamu tidak pernah tahu hasilnya akan seperti apa.

Kamu hanya perlu mencoba dan mewujudkan mimpimu menjadi nyata tanpa perlu iri dengan pencapaian orang lain diluar sana

Saat orang lain sudah jauh di depan. Kamu masih saja sibuk memikirkan bagaimana untuk bisa mewujudkan impian. Padahal kamu hanya perlu untuk #BeraniWujudkanMimpi dengan mulai melangkah dan juga mencoba mewujudkannya. Terlalu banyak hal yang kamu pikirkan malah akan membuatmu tidak mulai-mulai untuk bergerak. Sekarang kamu hanya perlu mencoba dan berusaha untuk membuatnya menjadi nyata. Perihal apa yang terjadi di depan nanti, kamu tidak perlu terlalu banyak mengkhawatirkannya sekarang. Sebab, kekhawatiranmu itu nantinya malah akan menjadi ketakutan dalam dirimu. Sehingga membuatmu tidak berani untuk memulai.

Advertisement

Pilihanmu hanya dua, memulai untuk menggapainya, atau menjadikan semua mimpimu sia-sia begitu saja

Bagaimana mimpimu itu bisa terwujud, semua ada ditanganmu. Ketika kamu bertekad pada dirimu dan memutuskan untuk #BeraniWujudkanMimpi, maka kamu akan memulai untuk mencapainya. Namun jika kamu terus-terusan tidak bergerak tanpa melakukan apapun, maka mimpimu akan sia-sia begitu saja. Jadi pilihan ada ditanganmu. Apakah kamu ingin menjadikan mimpimu itu nyata, atau membiarkannya begitu saja?

Sudah saat-nya bagi kita untuk berpikir secara logika. Bahwa mimpi itu akan menjadi nyata jika kita mau berusaha. Bukan malah bersantai-santai saja. Sebab apa yang kamu usahakan, apa yang kamu perjuangkan, kelak hasilnya tidak akan pernah mengecewakan. Kuncinya ada pada diri kamu sendiri. Apakah kamu mau untuk mewujudkannya atau tidak. Apakah kamu mau membuat semuanya menjadi nyata atau tidak. Sebab jika tidak sekarang kapan lagi? Selagi kamu masih punya waktu, cobalah untuk #BeraniWujudkanMimpi satu per satu!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Amateur yang menjadikan menulis sebagai kesibukan yang dibuat-buat ✌️

CLOSE