#BeraniWujudkanMimpi-Surat Kecil untuk Dirimu yang Sedang Mengalami Masa Terburuk Dalam Hidup, Jangan Ragu Memulainya Kembali.

Teruntuk dirimu yang sedang mengalami masa tersulit dalam hidupmu

Hi!, Aku menulis surat kecil ini dikhususkan teruntuk dirimu yang sedang mengalami masa terburuk yang sedang kamu alami. Aku paham betul apa yang sedang dirimu rasakan, memang sakit teramat sakit ketika sedang mengalami proses hidup yang sedang dirimu rasakan.

Advertisement


Terkadang rasa sakit itulah guru terhebat untuk selalu tabah menjalani hidup


Rasa sakit teramat sakit yang sedang kamu rasakan mungkin adalah jawaban dari tuhan, mungkin tuhan memberikan dirimu suatu jawaban tidak bisa terprediksi oleh manusia yang kecil di mata tuhan atau tuhan sedang memperingati dirimu sudah sangat jauh dengan dirinya.


Terkadang kita harus melihat kebelakang untuk melihat seberapa jauh kita melangkah dan melihat kedepan untuk selalu optimis dalam menjalani kehidupan


Advertisement

Ketika dirimu ingin menangis maka menangislah, awan pun bisa menangis. Keluarkan isi hati yang mau dirimu ungkapkan, dirimu manusia bukan sebuah robot yang tidak mempunyai hati.


Setelah bersedih dirimu harus bangkit dan mengejar apa yang sedang kamu targetkan.


Advertisement

Ketika dirimu sudah puas bersedih, sekarang waktunya dirimu bangkit dan menyebarkan senyuman terbaik yang kamu punya. Kejar semua mimpi-mimpi yang dirimu harapkan kejar semua impianmu dengan rasa optimis dan pantang menyerah.


Terkadang lebih baik salah ketika pertama kali mencoba dibandingkan tidak melangkah sama sekali.


Mulailah dengan langkah kecil terlebih dahulu ketika ingin memulai suatu langkah, jangan takut, dirimu pasti bisa, aku sebagai sahabat terbaikmu selalu ada dibelakang dirimu memberikan senyuman terbaik ketika dirimu mau memulai suatu langkah, dirimu hebat, aku bangga memiliki sahabat seperti dirimu.


Banyak sekali orang yang hanya berani berkomentar tanpa berani memberikan bukti nyata


Ayo berdirilah bersama diriku,kita arumi derasnya samudra bersama-sama. Ayo bangkit ambilah sapu tangan milik ku dan hapus semua air mata yang kamu punya, dengan begitu dunia akan melihat senyuman terbaik yang kamu punya diriku yakin dirimu bisa!!.

Wujudkan mimpi yang dirimu harapkan mulai dari yang terkecil terlebih dahulu,Satu demi satu mimpi itu akan tercapai, diriku yakin dirimu pasti bisa menggapai satu demi satu mimpi yang telah dirimu impikan selama ini.

Jangan hiraukan omongan orang yang ingin membuatmu putus asa dan menganggap rendah dirimu ketika dirimu mengejar apa yang kamu impikan selama ini. Teruslah melangkah sampai mereka yang di awal mengejek dirimu terdiam dan memilih pergi dari kehidupan dirimu ketika dirimu berhasil mencapai mimpi yang selama ini dirimu impi-impikan.

Selalu optimis dan selalu melihat peluang yang ada untuk wujudkan mimpi yang dirimu harapkan. Diriku sebagai sahabat terbaikmu mendukung penuh apa yang dirimu impikan selama ini, ada sedikit sajak dari diriku untuk dirimu sahabat terbaik diriku untuk menggapai harapan dan impian dengan sajak ini mungkin akan menghibur dirimu.


Untuk dirimu yang sedang mewujudkan mimpi

Bak dihantui rasa gelisah dan gundah tidak tau arah

Bagaikan diserang oleh ratusan proyektil

Dirimu lemah,gelisah

Namun dirimu tidak pantang menyerah

Bak batu karang dihantam air laut

Dirimu kuat

Jangan takut melangkah diriku yakin kamu bisa


Demikian surat kecilku untuk dirimu yang sedang berjuang menggapai mimpi, jangan takut menggapai mimpi yang dirimu harapkan diriku yakin kamu bisa. Salam hangat dari diriku, Sahabat terbaikmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE