Mungkin banyak aku merasakan bagaimana mencintai dan dicintai.menyanyangi dan disayangi oleh beberapa wanita.tapi aku baru kali ini merasakan makna dari cinta dan sayang itu sendiri dari 1 perempuan. Iya memang lucu disaat aku berkenalan dengan kamu "sangat lucu" dan itu terus membuat aku tersenyum dan tertawa kecil.

Aku tidak menyangka beberapa hari dan waktu yang terus berputar tak pernah henti,aku dan kamu bisa menjadi dekat "iya,dekat yang mungkin dalam pandangan orang lain tidak normal".

Advertisement

Karena kedekatan kita banyak cerita-cerita baru perharinya,banyak object-oject baru dalam perbincangan kita tiap waktunya.

seperti dimana kita pertama kali ketemu di tempat yang masih aku inget.kamu dan aku terlalu nyaman bercerita sampai lupa kita sudah acuh dengan cuaca sekeliling dan jam waktu yang harus mengakhiri kita dalam perbincangan saat itu.yang menurut aku itu awal dari segala nya kita sampai kita selesai.

Entah kenapa bercerita dan tatap-tatapan dengan kamu buat aku adalah suatu hal yang sangat istimewa buat aku dan hidup aku. Mungkin dimata orang lain, kamu hanya teman atau lawan bicara yang hanya biasa saja, tapi buat aku kamu adalah teman atau lawan bicara yang aku sanjungkan.

Advertisement

Aku rindu dengan tatapan mu saat aku bercerita dan aku pun rindu dengan cerita-cerita mu yang selalu buat tersenyum,gemes,geregetan

Tiap cerita-cerita mu adalah bagian kebanggaan aku memiliki mu selama ini.

Tiap kamu bercerita tentang apapun itu adalah penambah rasa sayang,cinta,bangga dan rindu aku kekamu.

Seberapa banyak hari-hari yang kita habiskan waktu untuk saling mengungkapkan cerita-cerita tentang kita masing-masing ataupun cerita tentang hubungan kita? selama 1th kita masih masa perkenalan tak terhitung berapa cerita kita ceritakan,selama 3 th kita saling mencintai,menyanyangi tak terhitung sudah kita bercerita apapun dalam diri kita, sekeliling kita, dan sekarang 3 bulan kita tak saling bercerita apapun.

Aku hanya mengingat dan memaknai dari sisi perasaan aku ke kamu apa yang ada dibalik cerita-cerita kita selama ini.dan aku saat ini rindu dengan cerita baru kamu saat ini.

Ya, saat ini dimana kamu aku gak tau seperti apa sekarang,aku tidak tau apakah kamu masih tetap seperti dulu, aku tidak tahu akankah cerita mu membuat aku tetap berdiri teguh dengan harapan-harapan baru yang akan mengembalikan kamu disamping aku atau bahkan aku akan mendengar cerita kamu yang bikin aku akan berlari sangat jauh dengan membawa mimpi-mipi aku yang pupus dengan dibasahi tangisan.

Aku disini terus menunggu waktu dimana kita akan berhadapan,bertatapan dengan membawa seribu cerita baru entah itu tentang kebahagiaan atau kesedihan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya