Cinta Dalam Diam Layaknya Api Dalam Sekam, Meski Tak Terlihat Baranya Tapi Nyata Terasa

Aku tidak tau judul yang tepat untuk narasi ini, tapi dalam narasi ini aku ingin membahasmu sesosok pria yang membuatku kagum. Sesosok pria yang mampu membuatku melupakan semua perihku walau hanya melihatmu dari kejauhan. Aku hanya berani menatapmu dari kejauhan, namun mendengar kisahmu membuatku merasa seperti dekat. yap benar aku adalah salah satu pengagum sosokmu.

Advertisement

Kamu bukanlah sosok baru dihidupku, aku sudah terbiasa mendengar ceritamu dan melihatmu. Tapi dulu semua terasa biasa saja, aku lupa sejak kapan aku mulai menjadi penggemarmu. Tahukah kamu? Saat aku menulis semua ini wajahmu sedang menari dikepalaku. Hal yang membuatku mengagumimu adalah kamu berbeda dari semua pria yang pernah kutemui. Kamu adalah pria dengan sejuta kisah humor yang selalu aku dengar tentang sosokmu, mungkin hal itulah yang membuatku menyukaimu lebih tepatnya. Aku yakin hampir semua wanita menyukai pria yang mampu membuatnya tertawa, begitu pun aku, aku menyukai segala kegilaanmu. Mungkin banyak orang yang berkata bahwa aku aneh karena menyukai sosok pria sepertimu, ya tapi itulah kamu tipe pria idamanku. Pria dengan sejuta cerita humornya. Tapi sayang, sampai detik ini aku hanya berani menatapmu dari jauh, karena walaupun begitu aku tidak kuasa menahan senyum bahagia sambil mengingat segala kisah konyolmu.

Aku tidak tau sampai kapan aku akan bertahan pada jarak ini, yang tentunya tidak akan membawaku padamu, tapi tahukah kamu? Hadirmu mampu menghapus segala lukaku, dan membuatku yakin kalau ada kisah baru yang lebih membahagiakan di depanku, bahwa tidak akan selamanya mendung melingkupi hidupku, bahwa akan ada harapan bagi yang baru. Melihatmu dari jauh membuatku semakin terpacu untuk terus memperbaiki diriku agar pada saatnya nanti aku pantas dimatamu.

Advertisement

Aku sudah bahagia dengan semua yang aku alami ini, entah saat aku mulai menyukaimu, aku mulai sedikit demi sedikit ingin memperbaiki semua hal yang kurang baik dihidupku, dan saat aku melihatmu seolah ada energi positif yang menggebu untuk hidup lebih baik lagi. Terima kasih telah menghapus awan hitam di hidupku, terimakasih pula atas energi positif yang kau tularkan melalui kisah hidupmu 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

anak tahun 1995 yang sedang mengejar mimpinya, karena pernah kehilangan salah satu mimpinya

CLOSE