Dasha Taran, Bukti dari Pesona Wanita Rusia

Daya tarik kalangan pria muda Indonesia akhir-akhir ini tertuju pada kecantikan wanita Rusia. Hal itu ditunjukkan dengan data pencarian aplikasi Instagram pria Indonesia terhadap wanita Rusia. Memang tak diragukan lagi, penduduk Rusia baik pria dan wanita, memiliki wajah dan kulit menawan. Tak mengherankan jika banyak orang tergila-gila.

Advertisement

Misalnya saja Tarankaaa, seleb Rusia yang terkenal di aplikasi TikTok, Instagram dan Youtube memiliki lebih dari setengah fans yang berasal dari Indonesia. Tarankaa atau yang memiliki nama asli Dasha Taran sendiri mulai dikenal masyarakat Indonesia ketika video unggahannya menjadi viral di aplikasi TikTok.

Para anak muda mengagumi kecantikan dan kelucuannya dalam video unggahannya tersebut. Tak butuh waktu lama, setalah viralnya video itu, akun Instagram dan TikToknya dibanjiri banyak pengikut dari masyarakat Indonesia terutama pemuda-pemuda zaman sekarang.

Wanita berkelahiran Oktober 1999 itu langsung menjadi pusat perhatian dan sekaligus menjadi influencer dengan pengikut yang semakin bertambah. Tak jarang dia mengucapkan terima kasih pada awal kenaikan kariernya untuk masyarakat Indonesia. Sampai sekarang, konten yang diunggah Dasha Taran tidak luput dari pujian netizen Indonesia.

Advertisement

Namun netizen Indonesia seperti memiliki saingan untuk nge-fans dengan wanita yang hobi jalan-jalan dan makan coklat itu. Pasalnya, Dasha Taran juga terkenal di beberapa negara selain Indonesia.

Salah satunya Korea Selatan, setelah resmi dikontrak oleh Rainamker. Dasha Taran mulai mempromosikan bantak brand serta fashion di Korea Selatan. Tak perlu waktu yang lama pula, dia menjadi selebritis populer dan dikenal masyarakat Korea terutama anak mudanya.

Ditambah lagi dengan fakta, bahwasannya Wanita berdarah campuran Ukraina-Rusia itu kerap kali menunjukan kecintaanya terhadap Korea Selatan. Pada unggahan Youtube-nya yang diberi judul “Dream Come True” pada 2018 lalu, menunjukkan banyak kegiatan dan kegembiraanynya saat berkunjung ke Korea selatan sebelum menandatangani kontrak.

Pada usia yang tergolong masih muda, Dasha Taran memiliki banyak potensi yang belum diperlihatkan. Bisa saja ia mencoba memasuki dunia akting seperti film dan hal semacamnya.

Namun yang menjadi fokus netizen baik Korea Selatan ataupun Indonesia adalah perihal statusnya yang tidak berpasangan. Banyak netizen yang memperebutkannya dengan pujian pada kolom komentar ataupun pada Dirrect Massage untuk mendapatkan hatinya. Apakah kamu juga salah satunya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE