#HipweeDaebak-Rasanya Menjadi Penikmat Web Series di Tengah-Tengah Mereka yang Demam K-Drama

Yang beda itu unik dan mudah di ingat

K-drama atau biasa disebut drama korea atau drakor memang sangat banyak diminati oleh warga indonesia. Walau begitu, pencipta karya di industri lokal tak pernah berhenti untuk menciptakan karya-karya perfilman baru yang pastinya mengikuti perkembangan  zaman. Dari berbagai macam genre film di indonesia, entah kenapa aku justru lebih menyukai web series drama sebagai channel favoritku. Selain ceritanya yang dimuat selalu menarik dan inspiratif menurutku, durasi yang tak begitu panjang juga salah satu alasanya, karna aku termasuk tipe orang yang mudah bosan 😁. 

Advertisement

Namun dalam circle pertemananku, malangnya hanya aku yang menyukai drama web series. Jadi kalau aku dan teman-teman lagi nongkrong, aku hanya akan menjadi pendengar yang baik ketika mereka sedang membicarakan oppa-oppa kesayangannya.  Tapi aku tak pernah merasa minder walaupun seleraku berbeda dengan mereka.  Kita tak pernah saling mem-bully ataupun memojokkan satu sama lain. Justru lebih menghargai selera masing-masing.

Aku juga tidak pernah menutup diri untuk genre film atau drama-drama yang lain. Aku justru menyukai beberapa drama kolosal jaman dulu, dan juga film India tapi nggak terlalu. Bahkan sempat juga menonton drama korea sekali dua kali walau cuma sekilas. Aktor – aktor nya memang kuakui cantik dan tampan – tampan. Tapi ya gimana lagi, mungkin memang cita rasa ku cenderung hanya pada produk local. Heheee… Mungkin juga karna hidup ku  sudah cukup drama kali ya, jadi tidak begitu suka untuk menonton drama – drama yang begitu panjang. 

Advertisement

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan drama korea, aku yakin pasti ada sisi positif dan negatif nya yang bisa diambil sebagai pelajaran. Semua itu kembali lagi ke diri kita, bagaimana untuk menyikapinya dengan baik.  Seperti pepatah bilang " Sekecil – kecilnya ikan pasti ada dagingnya. Dan sebesar – besarnya ikan pasti ada tulangnya". 

Aku tidak pernah memilih inner circle hanya dari selera perfilman saja, karna aku yakin justru dengan adanya perbedaan, kita bisa belajar hal – hal baru dari orang lain yang sebelumnya tidak kita ketahui.  Selagi selera kita itu masih dibatas wajar, it's ok, Karna justru yang beda itu unik dan mudah di ingat.

Jangan sampai karna perbedaan selera perfilman , membuat kita insecure dan tidak percaya diri.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

just an amateur writer

CLOSE