#HipweeDaebak-Cerita Tentang Awal Aku Menyukai BTS

Semua akan demam Korea pada waktunya

Hai aku ARMY Indonesia tepatnya di Bali. Awalnya aku benci banget sama yang namanya BTS karena dulu aku kira muka mereka itu sama semua dan juga aku belum terlalu kenal juga. Sampai aku itu sering bilang mereka itu oplas. OMG betapa hatersnya aku dulu. Tetapi ketika aku kelas 1 meranjak ke kelas 2 aku merasa mulai menyukai yang namanya BTS.

Advertisement

Hingga pada suatu hari, teman-temanku sedang berbicara sesuatu, aku yang penasaran pun akhirnya ikut bergabung  ternyata mereka sedang membicarakan tentang para idol K-pop mereka masing-masing disitu temanku ada bilang suka EXO, Blackpink, BTS,Twice, NCT dan banyak lagi. Ketika temanku bertanya tentang salah satu idolnya yaitu Jeon Jungkook BTS aku hanya bisa diam itu karena aku belum tahu dalam soal itu. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk mencari di internet yang benama Jeon Jungkook itu ketika pulang sekolah nanti.

Ketika aku sampai di rumah cepat-cepat aku mencari tentang idol itu betapa terkejutnya aku melihat idola bermarga Jeon itu sangat tampan. Akhirnya aku memutuskan untuk menempelkan nama idola itu di dinding kamarku.

Berapa bulan berlalu aku terus mencari informasi tentang BTS. Info tersebut biasanya aku ceritakan ke kakakku, sampai-sampai kakakku curiga kenapa diriku selalu bicara tentang Jeon Jungkook, karena kakakku penasaran akhirnya ia memberanikan diri untuk bertanya”Apa adik suka dengan Jeon Jungkook atau sudah jadi ARMY?” Sebenarnya kakakku juga bukan ARMY dan aku hanya menjawab” Hmm iya tapi aku baru mengenal Jeon Jungkook”.

Advertisement

Beberapa bulan akhirnya aku dan kakakku pun sudah dinyatakan menjadi ARMY sepenuhnya, akhirnya aku sudah bisa mengenal mana Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook sungguh perjuanganku untuk menghafal biodata member BTS sangat tekun dan sekarang ketika aku ditanya tentang yang namanya Jeon Jungkook aku sudah langsung jawab saja jadi tidak perlu repot-repot. Tetapi ketika aku sudah menjadi ARMY aku sama sekali tidak pernah merepotkan orangtuaku untuk menyuruh membeli lightstick dam album mereka karena aku tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli itu, tetapi aku sama sekali tidak pernah merepotkan siapa-siapa hanya untuk itu. Buktinya adalah sampai sekarang aku belum mempunyai lightstick. Untuk kalian aku tahu pasti kalian akan mengalami demam korea pada waktu yang tepat.

Itu saja pengalamanku semoga kalian suka dengan ceritaku, aku tutup dulu ya

Terima kasih dan sampai jumpa di ceritaku selanjutnya

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE