Aktivitas nongkrong bukan lagi menjadi hal asing bagi masyarakat modern yang tinggal di kota-kota besar. Bahkan nongkrong sudah menjadi bagian dari masyarakat yang tidak bisa di pisahkan lagi. Melihat fenomena itu rasanya wajar saja jika tempat nongkrong mulai banyak bermunculan. Mulai dari yang elite hingga pinggir jalan. Semua menyediakan fasilitas terbaiknya untuk bisa menarik minat pengunjung. Salah satunya adalah Cafe Bengkel yang terletak di Kediri.

Cafe yang berlokasi di Jl.Letjen S.Parman No.56 Kediri ini mengusung konsep bengkel sehingga dapat membuat pengunjung bisa merasakan sensasi yang berbeda ketika berkunjung ke sini. Keunikan itulah yang membuat Cafe Bengkel begitu menarik di mata masyarakat.

Advertisement

Selain itu, Cafe Bengkel juga menyediakan fasilitas yang unik demi memuaskan pelanggannya. Mulai dari penyediaan wifi, layar besar dan live music di setiap malam Minggu. Cafe Bengkel juga tidak lupa untuk memberikan pelayanan yang ramah dan cepat karena itu juga menjadi salah satu faktor yang dinilai oleh pengunjung.

Dengan semua fasilitas tersebut Cafe Bengkel berhasil menjadi salah satu cafe yang paling dikenal oleh masyarakat Kediri. Selain karena lokasinya yang berada tepat di pinggir jalan, Cafe Bengkel juga melakukan promosi di berbagai media sosial agar bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

Selain itu banyaknya variasi makanan yang ditawarkan dengan harga yang bersahabat membuat masyarakat Kediri memilih Cafe Bengkel sebagai tempat pelepas penat. Disini sengaja menciptakan konsep santai sebagai tempat nongkrong yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, baik muda maupun tua.

Advertisement

Cafe Bengkel juga sering dijadikan sebagai tempat berlangsungnya berbagai acara seperti perayaan ulang tahun, reuni atau bahkan acara berkumpul sebuah komunitas. Secara tidak langsung, Ini menunjukkan jika minat masyarakat begitu tinggi.

Untuk urusan cita rasa pengunjung tentu saja tidak perlu khawatir, karena Cafe bengkel benar-benar menjaga cita rasanya dan tentunya dengan tampilan yang menarik. Dari mulai makanan besar, makanan ringan sampai minuman.

Terdapat belasan toko yang menyediakan menu berbeda dan semua toko berada bersebelahan, sehingga pengunjung bisa dengan mudah memilih menu makanan yang di inginkan. Cafe bengkel sengaja meletakan kursi dan meja pengunjung di tengah agar pengunjung bisa dengan mudah melihat sekeliling untuk menemukan menu incaran.

Tempat nongkrong langganan anak Kediri ini cukup luas dan nyaman. Pencahayaan yang telah ditata sedemikian menarik serta alunan lagu yang dimainkan pastinya akan membuat pengunjung benar-benar merasa santai, sehingga mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam disana.

Jam tutup Cafe terbilang malam yaitu pukul 00.00. So, pengunjung pun tidak perlu khawatir untuk menghabiskan waktunya disana. Dan untuk para pecinta kopi, tidak perlu ragu untuk mengunjungi Cafe Bengkel. Disana juga menyediakan beberapa jenis kopi, salah satunya kopi lanang yang telah dikenal akan kenikmatannya. Kopi-kopi modern lainnya juga ikut dihidangkan, di antaranya adalah Ice Mochacino, Coffee Latte dan Mochacino.

Soal pembayaran, sayangnya disini hanya menerima pembayaran secara tunai. Jadi bagi kamu yang berniat untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman atau keluarga dengan mengunjungi Cafe ini, maka sabaiknya menyiapkan uang tunai.

Cafe ini juga menyediakan fasilitas nobar (nonton bareng), sehingga bagi kamu yang sering mencari tempat nongkrong buat nobar yang nyaman, maka Cafe Bengkel ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya