Mas, terimakasih. Aku senang saat ini kamu menghiasi hariku. Hampir setiap hari kamu menghiasi layar handphone-ku. Walau hanya sekedar bertanya kabar, bertanya kesibukanku atau sekedar bercanda, aku senang. Mas, kita sama-sama sadar bahwa jarak terlampau jauh, tapi aku senang, kamu menyempatkan waktu untuk bertemu walau dalam jeda waktu yang lama.

Advertisement

Mas, mengapa akhir-akhir ini aku merasakan kedekatan yang kian melangkah dekat. Entah apa hanya aku yang rasakah, atau mungkin memang hanya aku yang merasakan? Mas, sudah hampir lima bulan kita selalu berkomunikasi. Sesekali di dalam teleponmu, aku mendengar keseharianmu yang seringkali aku ingin masuk didalamnya. Sayangnya, aku hanya bisa mendengarnya mas.

Advertisement

Seringkali, kamu juga kirimkan foto dalam kegiatanmu, seakan ingin mengabarkanku dimana dan dengan siapa kau disana. Mas, tahukah kamu, bahwa aku ingin merasakan dekat denganmu seperti teman lain yang ada di fotomu.

Mas, akhir-akhir ini, aku merasakan kekhawatiran saat sehari kamu tak memberi kabar. salahkan aku merasakan kekhawatiran ini? Mas, beberapa kali aku melihatmu berfoto dengan teman wanita. dan mengapa ada rasa cemburu dalam hatiku. Mungkin aku tak berhak merasakan kecemburuan ini, karna aku bukan siapa-siapanya kamu kan mas? Mas, andai kamu tahu, bahwa aku sudah lama menjaga kesendirianku, tak mudah untukku meyakinkan hati pada seseorang.

Kini, aku berada diantara tanda tanya. Apa artinya aku untukmu? Adakah artinya aku untukmu? Adakah arti dari kedekatan kita akhir-akhir ini? Jelaskan mas!

Jika kita hanya teman, jelaskan! Agar aku tak berharap banyak. Agar aku sadar akan rasa khawatirku yang salah. Dan, agar aku bisa hilangkan rasa cemburu ini.

Dari Aku,

Yang berada diantara tanda tanya

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya