Hai Kamu,,

Orang yang tak asing di hidupku orang yang dulu pernah mewarnai hariku, orang yang dulu selalu melukis senyum diwajahku. Selamat datang kembali di hidupku.

Advertisement

Kita memang pernah terpisah waktu, Kita memang pernah terpisah karna keadaan tapi entah mengapa ketika kamu kembali rasa penyesalanku berlahan mulai pergi,


Aku berusaha mengikhlaskan kisah lalu usai,,dan aku harap kamu memberi kisah baru yang suci..


Hei Kamu,,

Advertisement

Orang yang pernah berarti di hidupku mulai detik ini jadilah orang yang tetap berarti buatku lagi ya, jangan pergi atau mengulang cerita yang kelam di masa lalu.

Meski banyak yang bilang tidak percaya dengan hubungan kita tapi satu hal yang aku yakini, mereka tidak tahu dan aku lebih paham siapa kamu dibanding siapapun. Satu hal yang jauh lebih penting dari omongan mereka yang tidak menyukai hubungan kita adalah perbaiki terus dirimu. Akupun juga sama akan memperbaiki diri ku, karena kelak suatu saat kita bisa membuktikan bahwa kita dapat terus bersama di hadapan mereka.


Aku memilihmu kembali karena aku tahu kau sedang berusaha menjadi lebih baik, Bagiku setiap orang yang ingin menjadi lebih baik selalu layak diberi kesempatan.


Satu hal yang kamu tau aku ingin kamu jadi rumahku, dan semoga semesta mengabulkan do;a kita. Tolong kamu tetaplah seperti ini ya. Jangan pernah berubah untuk kesekian kalinya. Untuk kesempatan kedua ini aku berharap ini yang terbaik. Dariku yang (kali kedua) menyayangimu

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya