Hidup tak selamanya bahagia, akan ada tangisan yang mewarnai hidup ini. Ketika banyak janji manis dan indah yang terucap terkadang ada kekecewaan yang mengahampiri.

Indah rasanya ketika ada dalam sebuah perencaan. Rencana akan selalu di buat bagus dan indah agar memperoleh kesuksesan, dengan berpikir bahwa setiap masalah dapat dilalui dengan mudah, membuat kita yakin dengan perencanaan tersebut. Tanpa memikirkan antisipasi akan masalah yang akan di hadapi, tapi kita terus menerus berkata dan berkeyakinan untuk bisa melaluinya.

Advertisement

Dengan ambisi itulah rencana-rencana mulai dilaksanakan. Tahap awal dilalui dengan begitu mudah karena mungkin saat itu masih ada rasa hati-hati dalam bertindak.

Tahap demi tahap dilewati dengan lumayan baik. Kini tiba saatnya cobaan terbesar untuk saat ini dimulai. Ketika menghadapi situasi yang sangat sulit dan dihadapkan pada pilihan yang sebenarnya dapat langsung di ambil keputusan, namun keputusan itu tidak di pilih.

Menolak keputusan itu di anggap bodoh oleh orang lain. Tapi keyakinan sejak awalah yang membuat kepusan itu tidak diambil. Terus bertahan walaupun sakit. Tapi dari kesakitan itulah yang membuat keyakinan ini semakin kuat, lebih dari sebelumnya. Mungkin suatu saat lagi akan ada cobaan yang lebih besar. Namun, akan dipertahankan keyakinan ini sampai tidak dipertahankan .

Advertisement

Yakin dan Percaya membuat lebih kuat dan bangkit lagi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya