#OPPOxHipwee Buka Puasa Bersama dengan Cara yang Beda Bareng OPPO F11 dan INSTAX

OPPO mengajak kita untuk lebih dekat mengenal produk terbarunya bersama para blogger dan juga influencer

Bulan puasa di tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika biasanya kita melakukan acara buka puasa bersama dengan teman SD, SMP, SMA, atau kuliah. Kali ini buka puasa bersama dilakukan bersama para influencer, blogger, youtuber, dan berbagai komunitas dengan OPPO. Selain acara buka puasa bersama, OPPO juga mengumumkan kolaborasi dengan Instax dalam menghadirkan F11 Jewerly White Exclusive Bundling Package yang hanya bisa di beli di blibli.com dan langsung terjual habis.

Advertisement

Acara yang dilakukan di Pullman Hotel Central Park ini menawarkan berbagai macam keseruan, OPPO dan INSTAX memberikan tamu yang hadir kesempatan untuk merasakan kecanggihan dari kamera 48 MP dengan kensa diafragma besar f/1.79 dengan berfoto di spot yang sudah disediakan dan tentunya bisa di langsung di print menggunakan instax share SP-2. Tidak hanya itu, kita juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah dengan memposting keseruan selama acara di instagram. Kebayang kan keren dan serunya acara buka puasa bersama OPPO?!

Acara launching product  tersebut tentunya tidak lengkap tanpa kehadiran vanesha precilla, brand ambassador OPPO yang juga kita kenal sebagai pemeran milea dalam series film DILAN. Teman-teman yang hadir berkesempatan untuk bisa meet and greet dengan Vanesha lho. Yang sudah pasti menambah kehebohan acara. Acara yang dihadiri banyak komunitas tentunya tidak akan lengkap jika tidak melihat kreativitas setiap komunitas untuk melengkapi semua rangkaian acara.

Vanesha selaku brand ambassador dan juga Aryo Meidianto selaku manager OPPO Indonesia menjadi juri untuk setiap penampilan yang disuguhkan para komunitas. Penampilan mereka tentunya menuai decak kagum hingga gelak tawa yang mengisi waktu menjelang berbuka puasa.

Di detik-detik menjelang berbuka puasa tentunya tidak akan lengkap tanpa mendengarkan tausiyah dari ustad. Beliau mengingatkan nih sama semua yang hadir, untuk menjadikan smartphone kita sebagai ladang amal dan pahala.Dengan mengupgrade smartphone kamu dengan OPPO F11 juga harus diselaraskan dengan mengupgrade keimanan kita, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Setelah mendengarkan ceramah dari ustad, kita semua berbuka puasa bersama dengan menyantap berbagai hidangan yang disediakan. Mulai dari ta'jil, dessert, soup, makanan ala arab sampai ala aceh, kita bebas memilih.



Klimaks dari acara buka puasa bersama ini tentunya dibagian penutup, yang sudah ditunggu-tunggu dan membuat semua tamu heboh. Tidak lain tidak bukan adalah penampilan dari KAHITNA. Teriakan semua tamu sontak menjadi backsound di setiap lagu hits yang KAHITNA punya, semua bernyanyi dan berjoget bersama, tidak terkecuali Vanesha Prescilla. Yovie dan team juga turut serta menjadi bagian dari kehebohan penampilan KAHITNA yang membuat acara buka puasa bersama OPPO jadi benar-benar seru dan beda.

Tidak hanya di situ, sebelum semua tamu pulang, OPPO tentunya tidak membiarkan kita pulang dengan tangan kosong. Karena banyak doorprize yang disediakan dan juga goodie bag lucu yang sayang buat dibongkar. Bagi kamu yang lebaran ingin memiliki HP baru, OPPO F11 bisa menjadi pilihan tepat buat kamu karena fiturnya yang lengkap dan hasil fotonya yang bagus akan membuat Ramadhan dan Lebaran kamu kali ini sangat berkesan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I was born to be real, not to be perfect

CLOSE