Dicintai adalah hal yang paling indah dalam hidup wanita. Namun, potongan lirik lagu Agnes Mo yang mengatakan "Cinta tak ada logika", kadang ada benarnya juga. Karena sifat wanita yang cenderung bila sudah jatuh hati, ia akan rela berkorban dan memberikan seluruhnya pada pria tersebut tanpa melihat siapa pria itu sesungguhnya.

Sebelum melanjutkan hubungan lebih jauh, ada baiknya kamu mengenali sifat, kebiasaan, dan jati diri pasanganmu terlebih dahulu. Wanita diciptakan sebagai makhluk yang lembut, apa jadinya bila dicintai dengan seorang psikopat cinta.

Advertisement

Berikut tanda-tanda pasanganmu adalah psikopat cinta.

1. Punya sikap yang berubah-ubah

Pria yang biasanya bersikap romantis akan membuatmu shock apabila tiba-tiba berubah sikap menjadi momok yang menakutkan. Psikopat cinta lebih cenderung berubah sikap pada pasangannya sehingga sulit ditebak. Kadang keromantisannya berlangsung sepanjang waktu bila bersamamu. Tapi, ketika ia marah, ia tak sungkan untuk mencaci maki bahkan main tangan.

Advertisement

2. Bersikap abusive

Sikap yang acap kali diperlihatkan oleh seorang psikopat adalah sikap Abusive-nya. Sikap ini bukan hanya padamu, juga pada dirinya sendiri. Ketika posisinya terganggu, sering kali ia akan mengancam dan menyakiti dirinya atau orang lain. Walau hanya sebatas ancaman, bila dibiarkan dapat membahayakan dirimu.

3. Menginginkan hubungan yang serius dalam waktu singkat

Bila ada laki-laki yang cepat-cepat menembak atau melamar kamu, jangan geer dulu, Ladies. Psikopat bergerak cepat, ia akan segera meminta kamu untuk memacari ataupun menikahi.

Mengapa? Karena seorang psikopat merasa lebih bebas memperlakukan korbannya sesuka hati dalam status pacaran atau menikah. Hal itu dianggap sebagai pengesahan hak miliknya bahwa dia berhak sepenuhnya atas dirimu.

4. Cemburu yang berlebihan

Tidak selamanya cemburu tanda cinta. Cemburu yang berlebihan akan membuat kamu tidak nyaman. Mungkin awalnya kamu merasa senang dicemburui, karena ia tidak ingin kehilangan pasangannya.

Namun, semakin lama kecemburuan itu melewati batas. Dia selalu curiga tanpa ada bukti. Ia mencurigai setiap lawan jenis yang ada di dekatmu. Bahkan, kamu tidak bisa terlambat semenit pun.

5. Menjauhkan kamu dari orang terdekat

Psikopat cinta akan berusaha menjauhkan kamu dengan teman-teman, bahkan keluarga. Tak jarang ia menghina mereka. Ia pandai mempengaruhi bahwa ia lebih penting dari keluarga kamu sendiri.

Dengan begitu, kamu akan sering mengalami konflik dengan orang terdekat. Seperti bertengkar dengan teman, melawan keluarga, juga merasa asing di tengah-tengah mereka.

6. Sering berbohong

Psikopat tidak pernah jujur pada pasangannya ataupun orang lain. Ia akan selalu mencari alasan saat tidak bisa menemuimu atau sesuatu yang tidak mau dilakukannya. Ia tak peduli kamu percaya atau tidak terhadap alasannya itu.

7. Hidup sebagai parasit

Untuk kesenangannya, ia akan memanfaatkan orang lain. Sedikit demi sedikit ia akan menghabiskan uang kamu. Mulai dari cara merayu hingga memaksa. Ia tak sungkan mengambil apa saja milikmu yang berharga.

8. Membuatmu tidak punya privasi

Apapun yang menjadi privacymu sepenuhnya ia ingin mengetahuinya. Ia tak segan memeriksa isi tasmu, handphone, buku diary, bahkan isi dompet.

Tak hanya itu, ia juga memaksa meminta email dan password E-Mail dan media sosial kamu. Sehingga tak ada yang bisa kamu tutupi dari dirinya.

9. Memperlakukan pasangannya seperti wanita murahan

Ia lebih mengutamakan nafsunya daripada cintanya kepadamu. Ia akan memaksa Kamu untuk melakukan apa yang dia mau. Tak peduli dirimu menginginkannya atau tidak.

Ia melakukan seks hanya untuk kepuasan semata, bukan karena cinta. Bahkan sebelum menikah ia tak segan untuk menyentuhmu mengambil sesuatu yang berharga milikmu.

10. Tidak merasa bersalah

Psikopat cenderung tidak peduli, berhati batu, tidak memihak dan tidak empati. Oleh karena itu, ia tidak akan peduli dengan rasa sakit, penderitaan, dan kerugian orang lain, termasuk Kamu pasangannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya