Saat patah hati, seseorang cenderung menyendiri dan meratapi kesedihan tersebut, sampai bisa di katakan over lebay! Saya juga pernah mengalami hal yang sama. Namun sayangnya saya mencoba menghindari mendengarkan musik galau sampai saya benar-benar move on dari mantan! Dan bisa mengikhlaskan apa yang sudah selesai dan hilang itu. Well, kepada kamu-kamu yang sedang mengalami patah hati saat ini, atau kalian yang belum bisa move on, coba dengarkan lagu-lagu ini dan pahami makna liriknya.

Michael Buble- It's Beautiful Day

Baby, it's fine, you said. That we should just be friends. While i came up with that line i'm sure that it's for the best. If your ever change your mind, don't hold your breath.

Advertisement

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang membuktikan bahwa dirinya lebih bahagia setelah putus dengan kekasih yang telah bertahun-tahun bersamanya. Menurutnya, putus dengan kekasihnya adalah yang terbaik. Dan hal itu membuatnya merasa tidak tertekan lagi dan lebih bebas.

Peterpan- Menghapus Jejakmu

Engkau bukanlah segalaku. Bukan tempat tuk hentikan langkahku. Sesudah semua berlalu biar hujan menghapus jejakmu.

Lagu ini merupakan lagu hits sepanjang masa dan akan selalu enak didengar oleh generasi anak-cucu yang sedang mengalami patah hati. Hehe. Yang pasti, terkadang seseorang harus mengambil ketegasan dalam sebuah percintaan. Adakalanya kita harus tau kapan kita harus berjuang karena dia layak diperjuangkan, dan ada kalanya pula kita harus sadar dan berhenti memperjuangkan apa yang tidak pantas diperjuangkan. Sebab dirimu lebih berharga dari apapun!

Advertisement

Letto- Itu Bukan Cinta

Teriakkan saja saat kau berkata kepada dunia, itu bukan cinta! Dia takkan bisa membuatmu merasa kehilangan arah dalam di jiwa.

Wow, mantab jiwa banget nih lagu!! Mmm yang lagi galau berat karena putus sama pacar, dijamin deh setelah dengerin lagi ini bakalan berkata, "Iya ya, benar juga kata mas-mas Letto Band". 😛

Selena Gomez- Same Old Love

Take away all your thinks and go You can't take back what you said, I know. I don't believe, I don't believe it. I'm so sick of that same old love. I'm not spending anytime. So don't you try and change your mind.

Kabarnya nih guys, lagu Selena Gomez yang berjudul Same Old Love ini merupakan lagu Selena yang menyindiri si ex Justin Bieber, dan kalau tidak salah, si JB juga membalas lagu Selena dengan lagunya yang berjudul Sorry. Hummm nah kan, Selena Gomez saja bisa move on dari si ex dan membuat si ex menyesal. Kenapa kamu tidak, ladies?

Itu tadi, lagu-lagu yang mungkin bisa sedikit memberikan motivasi pada diri kita di saat-saat kita jatuh karena kesandung patah hati.! Tapi guys, kau harus ingat, jalan masih panjang. Mulai lagi dari awal, jangan takut untuk membuka lembaran baru. Dan percayalah, Tuhan tidak akan mengambil tanpa mengganti dengan yang jauh lebih dari apa-apa yang telah di ambil-Nya. Ikhlaskan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya