Review Film Extreme Job, Komedi Action Korea Selatan. Rekomendasi Film yang Sayang Jika Dilewatkan!

Salah satu film Korea Selatan yang wajib kamu tonton.

Film Extreme Job ini mengisahkan tentang lima detektif polisi yang ingin membongkar dan menangkap bandar obat terlarang di daerahnya. Tim ini terdiri dari Ketua Tim yaitu Kapten Go (Ryo Seung-Ryong), Detektif Jang (Lee Ha Nee), Detektif Ma ( Jin Seon Kyu), Detektif Young Ho (Lee Dong Hwe) dan Detektif Jae Hoon (Gong Myung). Kelima detektif ini menyelidiki peredaran obat terlarang yang dijalankan oleh kartel Internasional, Moo Bae (Shin Ha Kyung). 

Advertisement

Pembukaan film yang sukses nebgundang tawa

Film ini dibuka dengan Kapten Go dan Detektif Jang yang tengah bergelantungan dijendela dengan kesusahan  menggunakan tali dalam menyergap penjahat, namun sialnya Kapten Go justru malah terjatuh dan membuatnya sakit pinggang. Ditambah lagi dengan aksi kejar-kejaran antara keempat detektif dengan penjahat justru malah menyebabkan kecelakaan beruntun mobil yang konyol sukses membuat siapa saja yang menonton tertawa. 

Action yang ditamplkan secara apik dan ciamik

Advertisement

Film ini juga menyajikan action pemain yang begitu niat saat melakukan baku hantam dan tidak kalah apik dengan sisi comedynya. Adegan action ini memuncak menuju akhir dalam film ini, ditampilkan baku hantam yang sangat heboh, dan menampilkan sisi lain para tokoh detektif. Di awal film ke lima detektif tersebut digambarkan dengan detektif yang cenderung bodoh bahkan tidak becus menyelidiki sebuah kasus, namun di akhir penonton dikagetkan dengan fakta kelima detektif tersebut.

Bumbu emosional dalam setiap adegan

Advertisement

Selain banyaknya adegan konyol mengundang gelak tawa dalam setiap adegannya, Extreme Job juga menampilkan serangkaian bumbu emosional dalam setiap adegan. Digambarkan bagaimana tertekannya Kapten Go dan keempat Detektif lainnya yang terancam dibubarkan dan kehilangan pekerjaan.

Sejauh saya menonton film ini sukses membuat saya tertawa mengocok perut, namun juga ngeri dengan adegan actionnya. Bumbu percintaan juga dihadirkan sekilas diakhir film antara Detektif Jang dan Detektif Ma yang menurut saya sedikit konyol. Meskipunn film bergenre comedy dan action banyak, namun menurut saya film ini layak untuk di unggulkan, film ini cocok untuk penyegaran pikiran yang lagi bunek.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Ya menulis, ya membaca, ya mencintaimu juga

CLOSE