Sejuta Masker untuk Indonesia

BenihBaik.com Bersama PMI Gerakan Sejuta Masker Untuk Indonesia

Virus Corona telah menginfeksi 227 orang di Indonesia, jumlah ini mungkin bertambah beberapa hari kedepan. Virus ini telah menyebar di 8 daerah di Indonesia, dari Sumatera Utara, Riau, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Sulawesi Utara. Belum lagi, ada 19 orang dari saudara-saudara kita yang meninggal dunia karena virus ini.

Advertisement

Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan masker. Para dokter dan perawat di rumah sakit-rumah sakit yang berjibaku dengan pasien. Para driver ojol yang tetap mengantarkan barang dan makanan, ketika kita sudah working from home (bekerja dari rumah). Kakek dan nenek kita di panti jompo. Adik-adik yatim-piatu di panti asuhan dan jalanan. Santri-santri kita di pesantren-pesantren dan masjid. Masih sangat banyak mereka yang membutuhkan.

BenihBaik.com dan Palang Merah Indonesia (PMI) telah menginisiasi campaign Sejuta Boks Masker pada 25 Februari 2020 lalu. Dana yang terkumpul dari campaign ini akan disalurkan kepada PMI untuk dibelikan masker dan dibagi-bagikan secara GRATIS kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Advertisement

 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE