Sendirian Aja Di Bulan Penuh Cinta? Kamu Salah Besar, lho!

Kamu tidak sendiri kok!

Bulan Februari kerap dijadikan sebagai bulan yang penuh cinta perkara tanggal 14 di bulan ini dirayakan sebagai hari Valentine. Hari yang kerap dikaitkan dengan cinta kasih ini, juga paling sering dikaitkan dengan urusan pasangan. Banyak orang-orang yang akan merayakan hari spesial ini dengan pasangan terkasih. Di bulan ini juga, mungkin banyak orang-orang yang belum memiliki pasangan yang akan merasakan kesedihan. Kalau kamu begitu juga nggak?

Advertisement

Apapun jawabannya, tapi yang jelas Hari Valentine yang selalu jatuh pada tanggal 14 Februari ini sebenarnya tidak bisa menjadikan kamu makin sedih hanya karena belum memiliki pasangan. Hey! Ingat lho, cinta kasih itu bukan cuma terhadap pasangan kamu! Justru di hari ini kamu bisa membagikan cinta kasih universal kamu kepada orang-orang terdekat kamu, bukan hanya pasangan.

Kamu bisa mulai dari orang terdekat kamu, misalkan saja orang tua kamu. Pernah gak beliin ibu kamu buket bunga? Jangan cuma pasangan yang diberikan cinta, lho! Orang tua dan orang-orang terdekat kamu juga layak kamu bagikan cinta kasih, lho. Apalagi di masa pandemi gini, kalau mau berbagi cinta dan kasih sayang mah gak harus ke pasangan, kan? Dan gak cuma di tanggal 14 Februari juga, kamu justru bisa menanamkan cinta kasih di dalam diri kamu sedini mungkin dan membagikannya kepada siapapun kapan saja.

Advertisement

Dan efeknya kepada si penerima cinta kasih ini, pastinya bakal mengena banget. Mungkin kamu belum sadar kalau di luar sana masih banyak orang-orang yang kesusahan yang juga membutuhkan uluran tangan dan cinta kasih dari kamu. Sembari nunggu orang yang tepat untuk diberikan cinta yang spesial, boleh dong kamu bagikan cinta kasih kamu kepada orang terdekat dan orang lain yang membutuhkan. Pastinya, inner beauty kamu bakal makin meningkat deh. Kalau udah begini, jangan takut bakal gak ada pasangan. Toh, orang yang baik sekarang sudah susah dicari, lho!

Jadi, inget ya, kamu gak sendirian kok di bulan penuh cinta ini. Kalau mau ngomongin pasangan, banyak kok orang-orang di luar sana yang juga masih sendiri. Mungkin saja salah satu dari orang-orang itu adalah jodoh kamu. Mungkin juga nanti kalian akan dipertemukan pada suatu momen yang penuh cinta kasih. Pasti nggak pernah kepikiran dengan kemungkinan ini, kan? Makanya, jangan merasa terpuruk hanya karena masih sendiri di bulan penuh cinta ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta travelling dan dunia tulis menulis sedari dulu. Berharap selalu bisa melihat sisi lain dari dunia dan bisa berbagi pengalaman serta dapat memberikan inspirasi kepada semua orang yang membutuhkan.

CLOSE