Teruntuk Para Wanita Jika Priamu Masih Kerja Keras dan Tanggung Jawab, Jadilah Kamu Support Systemnya

Pernyataan kesetian janji setia hanya sampul yang menutupi dirinya

Selamat malam rindu, aku tak ingin bertemu denganya kenapa kau mendatangkannya di dalam mimpi, sosok itu membuatku jenuh pikirin merusak hati hingga aorta. Aliran darah tersumbat menghambat kerja otak yang selalu ada tentang dirinya, ingin kubakar semua kalender yang ada di rumah, pada tanggal itu aku selalu mengingat tentangnya.

Advertisement

Kisah-kisah itu terpatri dalam hati membentuk wajah yang kaku, surga adalah waktu ketika aku berada di dekatnya, namum kini waktu adalah neraka, dirinya pergi meninggalkanku. Alasan yang tak masuk akal yang kau buat merusak piramida cinta yang selama ini kita bangun, keegoisan meleburkan itu semua, katanya aku yang terbaik tapi nyatanya aku yang kau sakiti.

Terkadang wanita merasa paling tersakiti, tapi mereka tidak sadar akan apa yang  mereka perbuat ketika memberi semua harapan kepada setiap pria, membuat janji yang tidak ditepati dengan  alasan ada acara dadakan, serta beribu alasan yang dibuatnya seolah-olah pria yang mebuat kesalahan.

Ketika disakiti oleh satu pria menganggap  semua pria di dunia sama aja. Padahal disakitin sama satu pria tapi menyalahkan semua pria yang mendekatinya. Seolah mereka yang paling benar dan yang paling tersakiti. Jika ditanya tentang kesetiaan katanya wanita yang paling setia soalnya mereka pakai perasaan, sekali menyukai seorang pria, wanita takan melepaskannya. Tapi nyatanya  janji setia itu bisa dibeli dengan harta. Buktinya banyak perceraian dan perselingkuhan karena faktor ekonomi.

Advertisement

Begitu juga dengan dirinya, pernyataan kesetiaan  dan janji setia hanya sampul yang menutupi dirinya, yang pada kenyataannya menganggap dirinya tak bisa cantik  tanpa perhiasan, tak hidup tanpa harta yang bergelimang. Yang kau tafsirkan hanyalan harta semata. Tak harus kaya untuk menjadi raja, tak  harus pakai barang branded untuk terlihat gaul, semua itu hanya perihal persepsi.Bagaimana jika kesucian seorang wanita dibeli dengan harta apa yang kau banyangkan. 

Semua orang ingin dimudahkan dalam finansial tapi tak melulu pada hal instan. Setiap orang ditakdirkan berbeda, ada yang dilahirkan dalam keadaan sederhana ada yang dilahirkan dalam keadaan yang kaya. Kita tidak bisa menyalakan siapa pun, tapi kita bisa mengubah segalanya. Teruntuk wanita sebagaimanpun priamu, jika di dalamnya masih ada kerja keras dan tanggung jawab jadilah kau support system. Jikalau kau tak mampu menjadi support system setidaknya jangan jadi benalu untuk pria kaya yang kau nikahi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Aku adalah mimpi yang patah. Raut wajahku tersimpan di dalam doa

Editor

CLOSE