#WisataFilipina-It’s More Fun In The Philippines: Liburan Seru di Chocolate Hills Bohol Filipina.

Wisata Unik Penuh Legenda di Bohol Filipina

Setiap orang pasti memiliki impian untuk dapat berwisata ke luar negeri. Apabila untuk pergi liburan ke luar negeri seperti Eropa membutuhkan budget yang tidak sedikit, maka tidak ada salahnya untuk coba liburan ke negara tetangga terdekat dari Indonesia yaitu Filipina.

Advertisement

Filipina merupakan sebuah negara di ASEAN yang memiliki sejumlah tempat wisata yang unik dan pastinya seru. Dari segi akomodasi, Filipina lebih terjangkau dibandingkan Singapura. Jadi, untuk yang berencana liburan seru ke luar negeri tanpa menguras kantong terlalu dalam, tidak ada salahnya untuk mencoba pergi berwisata ke Filipina. Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com.

Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!.

Dari sekian banyak tempat wisata di Filipina, ada satu tempat yang wajib dikunjungi ketika berwisata ke Filipina. Apakah itu?. Chocolate Hills di Bohol Filipina. Saya akan mencoba mengajak kamu untuk mengenal lebih jauh Chocolate Hills di Bohol Filipina yang bukan hanya unik tetapi juga sarat akan legenda yang luar biasa. So, bukan hanya keindahan pemandangan alam Bohol saja yang bisa kamu dapatkan, tetapi juga menyelami sebuah legenda yang tersemat disana. Kamu bisa pergi ke Chocolate Hills bersama orang-orang tersayang. Akan semakin seru pabila kamu pergi kesana beramai-ramai.

Advertisement

Yuk ah explore keindahan Chocolate Hills di Bohol Filipina bersama saya.

Bisa dikatakan jika Chocolate Hills di Bohol Filipina ini merupakan bukit lucu nan imut bagaikan bukit di film Teletubbies yang menjadi salah satu top icon wisata di negara Filipina. Jumlah bukitnya sangat banyak ya gaes. Dapat dipastikan kalau kamu kesini, akan sangat puas sekali menikmatinya. Bukan hanya jumlah bukitnya yang banyak, tetapi yang juga tak kalah menarik adalah tinggi setiap bukitnya berbeda-beda.

Advertisement

Setidaknya ada dua tempat dimana kamu dapat menikmati Chocolate Hills. Di mana saja? Kamu dapat menikmati viewing deck di Complex, Carmen dan di Sagbyan Peak. Untuk dapat menikmati keindahan Chocolate Hills, kamu harus menaiki terlebih dahulu anak tangga yang jumlahnya tidak sedikit. Jadi, jangan sampai salah menggunakkan alas kaki ya gaes.

Seperti yang sudah saya sebutkan di awal, bahwa tempat yang satu ini menyimpan sebuah legenda. Terdapat tiga legenda sekaligus, namun ada satu legenda yang cukup popular yakni legenda romantis tentang seorang raksasa bernama Arogo. Sang raksasa Arogo jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Aloya.

Namun, kisah cinta tersebut harus berakhir tragis dengan kematian Aloya. Sang raksasa menyimpan sebuah kepedihan yang teramat dalam dan tiada hentinya terus menangis. Konon katanya Chocolate Hills ini terbentuk dari kumpulan air mata Arogo yang mengering.

Jadi, kapan kamu ke Chocolate Hills di Boho Filipina? See you there!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pejalan yg lahir di bulan Maret. Hutan, pantai, gunung, folk, indie, jazz, puisi, sastra, senja, dan buku. Berimajinasi, berdo'a seraya mengabadikan. Selalu suka hidup di bumi. Mencintai Indonesia dan pembelajar sepanjang hayat.

CLOSE