Bosan itu sudah pasti dimiliki oleh semua kalangan, dari yang muda sampai yang tua.

Tetapi bosan bisa dihindari dengan cara masing-masing setiap kepribadian. Di dalam menjalin hubungan, yang namanya bosan itu pasti selalu muncul, entah itu bosan dengan sikapnya, sifatnya, tingkah lakunya, ataupun kepribadiannya. Bosan jangan dijadikan simbol untuk mencari pengganti, tapi ketahui, pelajari, dan rubah.

5 TANDA DIA MULAI BOSAN DENGAN KAMU :

1. Semakin jarang menanyakan atau memberi kabar.

Ini biasanya terlihat dari caranya dia SMS, telpon, BBM, LINE, atau W.A (whatshapp) kamu. Kalaupun memberi kabar, itu hanya sekedar basa-basi saja.

Advertisement

"Sebaiknya anda segera peka"

2. Tiba-tiba dari yang biasa saja, menjadi sosok yang super sibuk

Ya itu pelarian dari kebosanannya. Biasanya kita dapat melihat dari susahnya menghubungi pasangan kita, dia selalu saja bilang sedang sibuk, dan tidak dapat diganggu.

"Kecewa Banget yah"

3. Menjadi kurang romantis.

Romantis di sini yaitu: yang awalnya romantis banget tiba-tiba berubah jadi super duper ga peduli ataupun cuek, bahkan ketika kalian berjalan berduaan yang biasanya menggandeng tangan atau memeluk kamu, maka sekarang jadi dingin dan menjauh dari kamu.

"Duh Miris yah"

4. Merasa tidak mementingkan hubungan kalian lagi,

Hubungan kamu dengannya seakan tidak penting lagi. Jika kalian berjanji, kadang dibatalkan dengan alasan yang terkesan dibuat-buat.

"di sini titik jenuh yang mulai ekstrem"

5. Lebih suka bersama sahabat – sahabatnya dari pada sama kamu.

Ini juga tanda kalau si dia bosan pacaran dengan kamu. Dia lebih memilih menghabiskan waktunya dengan teman-temannya ketimbang berduaan dengan kamu

"Nyesek yah"

Nah kalau sudah begini kalian harus peka. Ya, dengan segera merubah sikap, sifat, dan tingkah laku kalian menjadi lebih baik lagi ya, yang paling penting kalian coba untuk berbicara perlahan dengan pasangan kalian, dan meminta dia agar memberitahu apa yang membuat hubungan kalian merasa bosan. Setelah mengetahuinya, segeralah untuk merubahnya.

Semoga bermanfaat.