Suara ledakan yang kurang lebih 10 kali terdengar. Pasukan berjaga-jaga lengkap dengan senjata. Pesawat tempur dan pesawat musuh bolak-balik kejar-kejaran. Apa itu adegan film? Atau ada konflik apa ya kok situasinya mendebarkan bikin jantung jedag-jedug kaya ketemu gebetan??

Iya! Itu adalah atraksi yang ditampilkan oleh pasukan dari TNI Angkatan Udara di Perayaan Hari Jadi TNI AU ke-71 yang berlangsung di area Bandara Halim Perdana Kusumah pagi tadi. Adalah pengalaman yang kece luar biasa kala melihat pesawat jupiter jumpalitan di angkasa. Terbang dengan kecepatan yang luar biasa, jantung penonton dibuat ikut berdegup kencang tiap kali pesawat tempur terbang tepat diatas kepala.

Advertisement

Ngeliatnya terasa sama seperti mengambil satu kali nafas ijab qabul ~ Noname

Simbol cinta diukir indah oleh Jupiter 5 dan Jupiter 6 di langit yang siang tadi sungguh biru bahagia.

Mz, kapan adek dilamar kayak gitu, mz

Advertisement

Belum selesai ngelamunin dilamar pakai simbol cinta, tiba-tiba terdengar ledakan berkali-kali.

Iya, ledakan itu simulasi penyerangan terhadap Indonesia dan tentara berduyun-duyun berloncatan menggunakan tali menuju lokasi peledakan..

Duh, lagi-lagi hati adek meledak-ledak liatnya..

Mz, yang meledak bukan cuma bangunan itu, Mz.

Hati adek juga butuh pertolongan! ~ Mbak berpayung

Aksi itu udah bikin kamu cukup baper? Ternyata ada adegan penutup yang bikin penonton histeris. Skadron Penerjun Payung turun dari helikopter. Terjun tepat di depan mata bikin sesak nafas!

Mz, gak pengen sekalian mendarat di hati adek, Mz… ?? ~ Mbak yang menunggu

Nah, kan… Ternyata banyak yang salah fokus sama kerennya atraksi perayaan Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-71 yang jatuh tepat hari ini, 9 April 2017. Kamu termasuk yang baper nggak nih? Hehehe

Dirgahayu TNI Angkatan Udara! Swa Bhuana Paksa "Sayap Pelindung Tanah Airku" Jayalah selalu di angkasa raya!

Advertisement