Gendut merupakan suatu bentuk tubuh tambun atau lebih besar dari ukuran normal, biasanya sih suka di perut, paha, pipi (kalo ini tembem) atau bagian tubuh lainnya. Hal ini sering kali menjadi masalah bagi sebagian besar wanita. Tapi tenang aja, artikel berikut ini bakal menghibur kamu yang mempunyai bentuk tubuh yang "bigger" dari normal.

1. Gendut Jadi Ciri Khas

A : "Eh, kamu tahu si C nggak?" B : "Yang mana sih?" A : "Yang gendut itu lhoo" B : "ohh iya iya, gue tahu"

Nah, jadi gendut itu ada sisi positifnya juga, mudah dikenali orang. Jadi secara nggak langsung lo bakal lebih terkenal dari orang-orang biasanya. So, tambah gendut aja biar makin populer.

2. Banyak Pahala Ini mungkin jadi keuntungan terbesar bagi orang gendut. Dapet banyak celaan ataupun dirundingin orang-orang karena bentuk tubuhmu yang nggak ideal. Tapi tenang aja kalian semuanya, Tuhan nggak tidur kok. Jadi, tiap ada komentar negatif akan jadi sumber pahalamu kelak di akhirat nanti, haha Amiin.

Advertisement

3. Banyak Makanan yang Nggak Mubadzir

Aku : "Ini ada yang makan nggak?" Kakak : "Nggak, makan aja"

Inilah yang membuat orang yang konon mempunyai nafsu makan berlebih jadi ngerasain surga sesekali dalam hidupnya. Ya inilah, kalo ada makanan "sisa" yang masih layak makan apalagi enak pasti kayak gak rela gitu untuk nunggu dibuang. Kesempatan ke dua pun nggak akan kamu sia-siain buat melahapnya, itung-itung biar makanannya nggak terbuang mubadzir.

4. Gendut Jadi Alasan kamu Untuk Nggak Berbuat Sesuatu Contohnya aja kalo kamu lagi olahraga dan penilaian lompat tinggi

Guru : "Absen 7" Murid : "Aduh pak, itu ketinggian. udah pasti nggak bisa" Guru : "Coba aja" *Gagal* Murid : "Tuh kan pak nggak bisa " Guru : "Udah lumayan, 85"

Gendut pun dapet jadi alesan kamu untuk finish pada urutan terakhir saat kamu lari entah sprint, estafet, ataupun marathon. Temen/gurumu pasti akan maklumin kamu kok. Tenang aja~

5. ANGET Dingin, merupakan hal yang jarang menusuk tulang bagi kaum berlemak. Nggak usah pake jaket setebal kulit badak, kamu pun udah nggak akan berasa kedinginan kaya temen kamu yang hanya tinggal kulitnya saja. Bisa jadi ini adalah kesempatan bagi kaum adam sebagai saran modus agar didekati cewek yang butuh kehangatan. Awww Walaupun gendut punya banyak dampak positif, namun kalian harus ingat kalo mempunyai tubuh yang gendut juga banyak resikonya.

Jadilah pribadi yang sehat jasmani rohani. tapi juga nggak usah minder jadi orang gendut, be yourself as great as you can.