Berlaku adil pada diri sendiri….

Adil, ya… Berlaku adillah akan diri sendiri, bahagiakanlah diri sendiri, tidak mengjudge diri berlebihan, berdamai dengan diri sendiri tanpa harus selalu menyalahkan diri.

Advertisement

Sendiri itu tak salah, sendiri juga bukan kekurangan, hanya belum tepat saja untuk berdua  atau bersama, toh semua ada waktunya.

Ada banyak kesalahan, itu manusiawi begitupun mereka yang tlah berdua, bukan berdosa karena masih single, bukan gak laku karena belum laku, Tuhan hanya menunggu waktu yang pas untuk kita bertemu dengan dia (pilihan sang maha kuasa).

Sendiri itu unik, sendiri itu baik, kita sendiri karena ada banyak hal yang harus kita perbaiki, contohnya karier, contohnya ibadah, dan nanti pada saatnya setelah kita berubah dengan lebih baik Tuhan pasti mempertemukan kita dengan orang yang tepat dan baik pula, karena kita telah berubah baik pula.

Advertisement

Dengan sendiri kita bisa kok lebih bahagia dari mereka (orang yang hanya sekedar memikirkan hal pacaran tanpa ada keseriusan) karena kita sudah mandiri, kita sudah memikirkan dari jauh-jauh hari untuk kedepannya untuk mempersiapkan dengan sempurna hubungan nantinya.

Bahagiakan diri dari sekarang, berbijaklah dengan selalu memperbaiki keadaan dari mulai sikap juga hati, pasti bahagia selalu menghampiri dan orang yang tepat juga  pasti akan menjemput kita dan berjanji kepada kita tuk selalu menemani dan membahagiakan kita nanti.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya