Rasa bosan merupakan suatu perasaan yang sangat menjengkelkan. Terlebih ketika benar-benar di titik tertinggi dari rasa bosan. Untuk mengatasi rasa bosan, orang-orang biasanya akan lebih sering membuka handphone mereka dan kemudian berselancar di dunia maya. Terlebih sekarang ini perkembangan teknologi sangat pesat.

Pilihan untuk mengatasi rasa bosan adalah membaca berita-berita yang telah tersaji di dunia maya. Tapi tahukah kamu bahwa berita itu benar-benar terjadi atau hanya sekedar bohong belaka? Terlebih tidak ada sumber yang pasti dari mana berita itu berasal. Namun jangan khawatir jika kamu tidak ingin termakan hoax, sedang mencari inspirasi, tips ataupun belajar menulis, kalian bisa membuka situs-situs yang menyajikan informasi beserta sumbernya. Salah satunya Hipwee.

Advertisement

Kenapa harus Hipwee?

1. Hipwee selalu mencantumkan nama penulis artikel

Jangan khawatir kalau ingin membaca artikel di Hipwee karena Hipwee selalu menyertakan nama penulisnya dan sebuah disclaimerdibawah artikel. Jadi tulisan tersebut bisa dipertanggungjawabkan.

Advertisement

2. Banyak kategori tulisan

Banyak sekali tulisan di Hipwee yang akan membuatmu terinspirasi atau menemukan solusi dari maslahmu selain mengatasi rasa bosan kamu. Kamu bisa memilih tulisan sesuai dengan kategori yang kamu ingingkan. Misalnya Hiburan, Tips, Hubungan dan lain sebagainya.

3. Pembaca dapat berkontribusi

Jika kamu punya ide yang butuh disalurkan, Hipwee juga menyediakan ruang untuk kalian menyalurakan ide kalian. Cukup mendaftarkan diri sebagai bagian dari Hipwee dan tara~ kamu sudah bisa menuangkan ide kamu di Hipwee. Eits, tidak semua tulisan akan dipublish karena sebelum diterbitkan tulisan kalian akan di-sunting terlebih dahulu oleh pihak editor Hipwee.

4. Dapat pelajaran

Hipwee akan membuka kelas online yang biasanya diadakan di waktu-waktu tertentu. Di kelas tersebut kalian kan berkenalan dengan banyak orang dan belajar dengan tim ahli dari Hipwee

5. Menginspirasi banyak orang

Menulis di Hipwee akan banyak dibaca oleh orang terutama anak muda sebab Hipwee banyak dipilih oleh anak remaja sebagai bacaan mereka. Jadi ketika kamu mulai menulis di Hipwee, kamu akan mulai untuk membagikan ilmu dan juga menginspirasi anak-anak muda lewat dunia maya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya