Apa sih dirty little secret itu? Mungkin bagi mereka kaum bule akan familiar dengan istilah ini. Tapi sayangnya istilah ini masih awam di telinga para kaula muda Indonesia. Bahkan jarang banget ada artikel yang ngebahas secara gamblang mengenai dirty little secret itu sendiri. Yuk harus baca biar tau dan bisa hati-hati sama pasangan kalian sekarang. Jangan-jangan kalian cuma dijadiin dirty little secret yang berkedok backstreet hiii serem.

Guys kalau kalian browsing dengan tulisan "dirty little secret" di google akan muncul band ternama Amerika, The All American Rejects. Karena dirty little secret merupakan salah satu lagu hits mereka. Dan dari lirik lagu itu juga sebenernya udah bisa dipahami maknanya dan kalian akan mengerti sendiri apa itu dirty little secret. Ini dia lirik lagunya coba maknai sendiri ya kira-kira gimana.

Advertisement


Let me know that I've done wrong When I've known this all along I go around a time or two Just to waste my time with you Tell me all that you've thrown away Find out games you don't wanna play You are the only one that needs to know I'll keep you my dirty little secret (Dirty little secret) Don't tell anyone or you'll be just another regret (Just another regret, hope that you can keep it) My dirty little secret


Well sebenernya ada banyak pengertian dari dirty little secret. Kalau kita artikan perkata maka maknanya akan menjadi "dirty=kotor", "little=kecil", "secret=rahasia" yaitu rahasia kecil yang kotor. Jadi dirty little secret dianggap sebagai rahasia kita yang paling memalukan sampe-sampe kalian trauma dengan rahasia itu. Rahasia itu sendiri bisa terbentuk dari pengalaman memalukan di masa lalu.

Selain itu menurut urbandictionary.com makna dari dirty little secret itu sendiri ada tiga, yang pertama adalah sebutan nama untuk pria atau wanita yang tidak ingin diketahui oleh teman kalian. Makna yang kedua adalah rahasia yang tidak ingin diketahui oleh siapapun. Dan yang ketiga adalah istilah untuk menjelaskan pada hubungan rahasia antara dua orang yang biasanya sudah terjadi hubungan seksual.

Advertisement

Tapi yang kali ini akan penulis bahas secara tuntas dan mendalam adalah pengertian dirty little secret yang pertama dan ketiga. Kalian pernah denger istilah FWB atau friends with benefit? Bagi kalian yang movie addict dan pernah nonton film Friends with Benefit yang dibintangi oleh Mila Kunis dan Justin Timberlake, atau film No Strings Attached yang dibintangi oleh Ashton Kucther dan Natalie Portman pasti paham makna yang satu ini. Dari alur cerita dan berbagai adegan yang disajikan secara gamblang di film udah cukup jelas bahwa most of all dirty little secret itu adalah doing sex without relationships and no commitments. Bahkan bisa aja dilakukan oleh mereka yang sudah menikah, sudah berpasangan maupun yang single.

So, dirty little secret yaitu pasangan yang dibutuhkan hanya untuk seks saja alias sex-partner. Mungkin bagi pasangan di dunia barat sana, mereka mengemukakan dirty little secret secara terang-terangan kepada temannya. Seperti "he's my dirty little secret and i'm gonna play it tonight". Tapi di Indonesia, banyak yang nggak tau sama sekali. Bahkan kadang banyak dari mereka terutama cewek, yang nggak sadar kalau dia hanya dijadiin sebatas dirty little secret sama cowonya. See? That's horrible right? Ngebayanginnya aja udah kasian kan. Dibutuhkan sekedar untuk memuaskan nafsu aja. Jadi ngga ada bedanya dong dengan mereka yang setiap hari menjajakan diri di jalan? Atau nggak ada bedanya sama selingkuhan yang berhubungan dibalik layar alias backstreet a.k.a diem-diem?

Nih tentu ada bedanya. Bedanya kalau mereka yang menjajakan diri di jalan, they get paid and that's their job. Sedangkan selingkuhan kedua belah pihak tau kalau mereka punya hubungan terlarang berupa komitmen lain di luar komitmen resmi mereka. Tapi kalau dirty little secret biasanya si cewe maupun cowo nggak tau kalau mereka itu dirty little secret bagi temannya. Dirty little secret ini punya aturan main "nggak ada komitmen apa pun, nggak ada status, nggak ada baper, dan nggak boleh ada yang tau bahkan temen terdekat".

So be careful ya terutama ladies yang sampe sekarang nggak ada kejelasan status sama pasangannya. Dan hati hati juga kalau pasangan kalian cuek banget dan nggak peduli sama kalian. Karena mostly all dirty little secret players nggak akan bilang "i love you" atau aku sayang kamu kepasangannya. Jadi harus banyak sabar aja kalau sekiranya pasangan kalian cuma nyamperin disaat "kepengen" untuk memenuhi kebutuhan biologis mereka tanpa adanya perhatian kecil lain layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya