Pernahkah anda menyadari bahwa sesungguhnya sandiwara dalam hidup ini kerap membuat kita semua menjadi korban di dalamnya?

Fakta membuktikan bahwa kita sebagai manusia yang di ciptakan dan akan meninggalkan kihidupan ini. Apa kita pernah berfikir akan kemanakah kita setalah ini?

Nah kini saya ingin memberi tahu bahwa segala sesuatu dalam kehidupan ini hanyalah kebohongan, jadi anda bisa hidup di dunia ini menjadi apapun yang hendak anda inginkan.

Jangan pernah salah memilih dalam kehidupan ini dikarenakan dalam kehidupan yang hanya sandiwara ini kita akan mempertanggung jawabkan setelahnya, kita semua terlahir kedunia dengan ketidak tahuan apa-apa maka dari itu kita bisa hidup dalam kebohongan dikarenakan ketidak tahuan kita.

Dan kita sering melihat apa yang terjadi di dunia ini, salahnya kita bukannya memperbaiki namun kita malah merusak semuannya, kita harus yakin itu karena sifat atau watak keserakahan manusia.

Advertisement

Padahal saat kita dilahirkan kita di berikan akal yang sehat dalam diri kita yang menjadi bekal kita untuk kihidupan ini. Akal yang bisa menjadi baik ataupun buruk.

Kini mari kita gunakan akal yang di berikan oleh sang pencipta untuk kehidupan ini pasti banya yang harus kita pelajari dalam kehidupan ini bukan yang hanya terlihat melainkan yang tak terlihat sekalian. jika kita menemukan kesulitan, kita harus bisa mencari cara yang terbaik untuk solusinya. Janganlah risau ataupun bingung dalam sandiwara ini karena kita semua akan menemukan jalan yang terbaik bila kita menggunakan akal sehat dan kesabaran.